image description

Saat ini kehadiran Suzuki GSX-R150 masih menjadi perbincangan serius, info terbaru dari suzuki bahwa warna biru menjadi warna paling favorit dan harus bersabar untuk mendapatkan warna ini.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Ketatnya demand di kelas sport fairing 150cc membuat pabrikan harus pintar melakukan strategi pemasaran yang tepat agar konsumen tertarik dan tidak kecewa membeli produknya. Bukan hanya dari pihak pabrikan saja bro, namun dealer lah yang berperan utama sebagai garda terdepan dalam penjualan motor.

Sekarang dealer resmi motor berlomba2 menawarkan promo menarik kepada calon konsumen bahkan beradu kreasi dengan menghadirkan motor2 baru yang sudah dimodifikasi meskipun hanya sekedar modifikasi warna saja. Warna disesuaikan dengan selera konsumen, soal harga ? kalau konsumen sudah berkehendak maka sola harga bukan jadi masalah lagi. Cuma beda satu jutaan namun motor sudah tampil beda dengan merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Seperti beberapa waktu lalu ada dealer suzuki di daerah bandung yang memodifikasi motor baru yang dijualnya sudah dimodiifkasi, hal seperti ini bisa dicontoh buat dealer lain namun perlu diingat bahwa kualitas pengecetan juga harus diutamakan.

Ngomong2 soal modifikasi warna, baru saja saya dikirimkan warna lain dari Suzuki GSX-R150 oleh julak sendie, warna ini bisa menjadi acuan modif motor GSX-R150. Keren2 dech pilihannya, pilih sesuai selera dan langsung dirubah warnanya, jangan lupa warna di STNK juga harus menyesuaikan ya…

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini