image description

pic kompas.com

Kecelakaan truk delivery motor Honda CBR150R sedang viral dimedsos terutama di grup2 fb motor, banyak yang prihtain atas kejadian dan sebagian besar menanyakan apakah motor ini akan tetap dijual ke dealer dengan catatan di perbaiki dulu segala kerusakannya atau sudah masuk asuransi dan tidak dijual ke dealer, masih menjadi tanda tanya, next saya akan coba tanyakan langsung ke pihak pabrikan.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Berdasarkan kronologi yang saya kutip dari kompas.com, kecelakaan di ruas tol Tembalang Km 10.800 tersebut melibatkan truk tronton dan mobil Toyota Innova. Truk yang dikemudikan oleh Sutrisno (56), warga Desa Bakung Kidul, Kecamatan Jamblang, Cirebon, dan bermuatan 72 unit Honda CBR150R itu berjalan dari arah Semarang ke Banyumanik.

Saat melintasi jalan menanjak, pengemudi diduga tidak bisa menguasai kendaraan dan tidak kuat menanjak sehingga oleng ke kanan. Pada saat bersamaan, di belakang truk tersebut melintas Toyota Innova yang dikemudikan oleh Saryono (54), seorang PNS warga Karangsambung, Kebumen. Mobil ini berpindah lajur ke kanan dan berusaha mendahului truk.

Namun upaya mendahului truk yang sudah oleng tersebut tidak sampai sehingga bodi belakang Innova yang berjalan searah di samping kanan truk tersenggol badan truk yang akan terguling.

Kondisi jalan dikabarkan masih licin karena habis diguyur hujan, aspal basah muatan banyak dan menanjak, oleng… hati2 bro disaat jalan dalam kondiis basah, licin.

sumber : http://regional.kompas.com/read/2017/03/06/20260271/kronologi.tergulingnya.truk.bermuatan.puluhan.honda.cbr.di.tol.semarang

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini