image description

Sampai saat ini masih sangat ramai dibicarakan penampakan sosok Vixion 2017 yang dinilai kurang dan bahkan ada yang berpendapat kalau itu bukan Vixion baru tapi itu adalah pesaing Honda Verza, duh… malah ngelantur kemana2, sudah jelas banget itu mesin, rangka dan kaki2 milik Vixion.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Sekarang lagi beredar di medsos seperti facebook dan instagram, entah siapa yang pertama kali memposting gambar Vixion 2017 yang berawal dari spyshoot kemudian diolah ditambahkan warna biru moto gp movistar. Awalnya hanya ada gambar berwarna biru saja namun kemudian coba saya tambahkan dengan dua warna berbeda dengan sedikit editan.

Kalau tampak polos seperti yang di spyshoot memang tampak kurang penampilannya tapi ketika dibalut pakai warna dan striping ternyata fine2 saja tuch padahal ini editan alakadarnya saja, bagaimana kalau penampakan aslinya nanti saat dirilis… so lebih baik kita tunggu saja penampakan aslinya, sabar sitik… tapi kalau penampakan asli masih dibilang kurang maka semua keputusan ada di tangan para biker.

Kalau masih dibilang jelek atau kurang maka mungkin kompetitor akan mengambil alih tahta raja motor sport yang selama ini digenggam oleh Vixion.

20 KOMENTAR

  1. Design masih cukup oke buat saya yang di sayangkan kenapa Velgnya ngak ikut punya Xabre atau New R15 jadi kelihatan ngak total.

    Mudah2an mesinnya pake punya R15 VVA yang sudah 19,3ps.

  2. Artikel yang lalu bilangnya jangan ngayal…, kok skrg di suruh ngayal?

    No usd no banana arm, motor murahnya xabre…, bukan nakednya R155

  3. kayanya ada fbh nyamar jd R&D Yamaha Vixion, soalnya kt juragan sang desainer vixion 2017 udh pergi pulkam, dan YIMM bingung mau diapain nih vixi2017 yg uelekkk tenan 😀

  4. Maw dikasih stripping kyak apapun tetap jelek klu basicnya dh jelek…pesan tuh ke YIMM..insyinyur perancang bodynya suruh ganti..klu cuma pinter main stripping

  5. Velg sama knalpot yg bikin keliatan jadul nggak ada perubahan… headlamp dari samping emang kayak verza, nggak tau klo dari depan…

  6. kemarin aku ketemu sama motor ini dipake tester di daerah gebang cirebon, larinya kenceng banget dan lincah, aku kejar pake mt-25 sampe dengan kecepatan 135 kpj tetap tidak bisa kesusul, testernya lihai banget, mau tambah kecepatan ngeri, jalannya banyak lubang bekas banjir dan banyak mobil yang berjajar… pokoknya tuh motor larinya joss banget.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini