image description

Dalam waktu dekat ini pihak kepolisian serta pihak terkait yang berhubungan dengan pendapatan dan daerah atau pajak menggelar operasi kendaraan yang pajaknya menunggak. Kendaraan yang pajaknya mati diatas 3 tahun maka kendaraan akan dikandangkan, jika pajak mati dibawah 3 tahun maka hanya surat2 saja yang ditahan.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Seperti selebaran yang diinfokan dari motorplus jika Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten UPT Ciledug menggandeng personil lainnya biasanya polisi, untuk melakukan razia di Jl. Benteng Betawi, Poris Plawad, Cipondoh, Tangerang.

Sepertinya kegiatan razia pajak kendaraan mati juga dilaksanakan di daerah lain, Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta yang akan bekerja sama dengan Direktorat Lalulintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya yang akan merazia kendaraan yang pajaknya menunggak.

“Razia ini dilakukan karena sudah banyaknya penunggak pajak bermotor di DKI Jakarta” ucap Edi Sumantri selaku Kepala Badan Pajak dan Retribusi daerah DKI Jakarta. via beritajakarta.com.

Nach lo… daripada ditilang lebih baik segera bayar pajak kendaraan kita yang nunggak.

Dari sini kita bisa membuat keputusan bahwa kendaraan yang pajaknya mati bisa ditilang.

sumber & pic : motorplus

7 KOMENTAR

  1. Di Malang juga diadain gini dong, yg saya tahu, di daerah dieng ada mahasiswa2 dr kelompok tertentu (pendatang) yg sering dijumpai pake motor tanpa plat nomer, biasanya terondol dan knalpot brongg …. mestinya ditindak, biar tidak semakin ngelunjak …..klo perlu kerjasama dg pihak kampus

  2. digarut nih banyak motor bodong + motor resmi yang gak bayar pajak seumur hidupnya, razia sekalian, komplen aja jalan bolong pajeg kendaraan kagak bayar, mana makenya pada brengsek lagi dijalanan

  3. nanggung,sekalian yg di showroom motor bekas, dan rumah ke rumah. yg nunggak rumahnya disita petugas pajak. klo perlu sang istri wajib kena NPWP, dan bayar setoran pajak juga, anak2 nya juga sekalian kena pajak jajan harian.

    pasti pendapatan pajak NAIK…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here