image description

Motor harga ratusan juta rupiah bukan berarti sudah tahan banting atau anti remuk, seberapapun harga motor tersebut kalau sudah mengalami kecelakaan pasti akan remuk juga seperti halnya motor2 murah, apalagi kecelakaan dengan kecepatan yang sangat tinggi. Seperti yang dialami motor Ninja yang harganya setengah milyar ini.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Terjadi di daerah Bangalore, India. Dilansir oleh Rushlane pada Senin, 13 Februari 2017, kecelakaan ini terjadi saat biker yang tak disebutkan namanya tengah mengetes power super dahsyat dari Kawasaki Ninja H2. Dia tak sendiri, karena saat itu sedang balap liar dengan MV Agusta F3.
Tak banyak informasi diperoleh, tetapi biker Ninja H2 selamat dan kini tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami banyak luka patah tulang.

Kejadian ini langsung menjadi di viral, apalagi nampak dalam foto2 yang sudah beredar luas di india itu menampilkan sosok Ninja H2 yang sudah remuk, yap… motor ini sudah terbelah menjadi dua. Gimana nggak terbelah kalau motornya saja mempunyai power 200ps, motor bisa dengan mudah melaju kecepatan sampai 200 bahkan sampai 300kpj.

11 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini