image description

Yamaha Aerox 155VVA banyak yang memprediksi akan mengikis jumlah penjualan Yamaha Nmax namun hal itu dibantah oleh Yamaha karena meski sama2 motor matic kelas menengah namun kedua motor ini beda segmen terbukti dengan penjualan di bulan januari 2017 yang masih 19ribuan unit, namun hal tersebut memang belum bisa kita buat patokan karena setidaknya minimal 3 bulan kedepan setelah Aerox 155 mulai gencar didistribusikan.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Kedua motor ini memang saya bilang beda segmen, untuk Nmax cenderung lebih ke konsumen yang lebih suka desain elegan dan untuk Aerox 155 menembak konsumen yang lebih energik sehingga memilih motor yang sporty. Nmax akan lebih disukai oleh umur 25 tahun keatas, orang yang mulai matang umurnya sampai bapak2 ibu2 kakek2 nenek2 cocok naik Nmax.

Aerox 155 lebih menyasar ke anak muda dan berjiwa energik… bapak2 ibu2 kakek2 nenek2 kurang pas naik motor ini, Meski tidak dipungkiri kalau akan banyak konsumen yang akan lebih memilih ke Aerox 155 karena desainnya yang memang menarik apalagi dipadu dengan pilihan tiga tipe yang berbeda sehingga banyak pilihannya lebih disukai oleh konsumen.

Nach bisa dilihat ketika dua motor ini dijejerkan langsung, terima kasih buat bro chevyrahman asal kota kembang yang sudah mengirimkan foto kedua motor miliknya ini, motor ini baru saja diterima kemarin malam, masih gress… kinyis-kinyis…

Jelas kan kedua motor ini beda segmen, yang satu sporty habis dan yang satu elegan. Desain Aerox 155 sudah jelas dengan lekukan body yang serba tajam melancip, bahkan buritan belakang seperti mengambil desain dari Vixion, motor sport yang paling laris di indonesia, hal itu sepertinya ingin menujukkan kalau motor ini juga punya aura motor sport yang kental.

Lihat perbedaan wajah depannya, Aerox memang sporty dan Nmax tampak lebih ke maskulin pas banget motor classy. Bagian depan Aerox tampak jelas banget lebih lebar dan besar dari Nmax, lihat saja gambar diatas ketika kedua motor ini dijejerin dan ternyata Nmax bisa kelihatan mungil gitu ya… Sama2 sudah menganut lampu LED desain headlamp Aerox lebih menyipit seperti ciri khas motor sport saat ini dan headlamp Nmax yang melebar sudah mengindikasikan kalau motor ini beda kelas.

Terus mau beli yang mana ?, mantapkan hati berfikir dengan jernih jangan sampai menyesal. Buat yang beragama islam silahkan sholat Tahajud dulu ya… hehehehe…

20 KOMENTAR

  1. Design Yamaha keren2 emang..maknyossss….kosmetik joss..teknologi diatas kompetitor..sayang brand image belom bisa nyepak kompetitor..pelan2 pasti bisa..dan kalo udah megang MS ..swgwla kelebihan jg di downgade

  2. Coba Nmax nya gak usah diubah2 dimodif2 kek gitu sptinya Nmax msh bs nandingin cakepnya Aerox nih. Masalhnya yg punya Nmax udh ubah colour sih. Jd gak keliatan orinya malah jd lebay. Agak rame keliatan si nmax.

  3. Fix nih, klo shock memang PNP dgn punya nmax,,
    Berarti besar kemungkinan sama kerasnya kayak nmax,,
    Yang aerox kayaknya pake shock kayaba zeto punya nmax nih,,,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini