image description

Yamaha indonesia alias YIMM bulan januari 2017 kemarin baru memperkenalkan motor terbarunya All New R15, yap… motor ini baru diperkenalkan karena dari Yamaha belum mengkonfirmasi secara pasti kapan motor ini akan mulai dijual dan harga yang ditetapkan juga belum keluar.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

All New R15 kini menjadi motor yang memiliki power paling besar dikelasnya, meski masih SOHC namun dengan kombinasi kapasitas mesin 155,1 cc, SOHC, 4 klep, serta disematkannya VVA mampu mengluarkan power maksimum sebesar 14.2 kW/10000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.7 Nm / 8500 rpm.

Banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh para netizen di kolom komentar, mereka menanyakan nasib R15 yang saat ini masih dijual oleh Yamaha, bahkan ada netizen yang sedih karena baru saja mengambil unit Old R15 malah sudah hadir versi baru yang desainnya sangat menggoda hati untuk meminangnya.

Nach kebetulan tim otojurnalisme menanyakan hal ini kepada Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dionisius Beti, beliau mengatakan “Yamaha YZF-R15 lawas masih akan tersedia dalam waktu 1,5 sampai 2 bulan ke depan. Ada diskon untuk R15 lama, potongan harga Rp 1,5 hingga Rp 2 juta,” kata Dion kepada media di Sentul, Jawa Barat.

Saat ini Yamaha R15 versi terendah dibanderol Rp.31.300.000,- kalau mendapatkan diskon maka harganya bisa turun menjadi sekitar 29,3 – 29,8 jutaan saja.

Nach kalau harga R15 terendah saat ini saja 31,3 juta, lanjut di jual beli online blibli sudah mematok harga All New R15 dan dengan jelas memasang gambar All New R15 dijual hanya Rp.31.300.000,- alias sama persis harga R15 versi lama. Tentu saja harga ini bukan harga resmi dari Yamaha, lawong motornya saja belum tahu kapan diproduksi kok harga sudah nongol duluan dan harga tersebut bukan harga resmi dari Yamaha.

So… hati2 bro jangan sampai ketipu bisa saja itu merupakan trik penjual saja, motor versi lama tapi memasang pakai foto versi terbaru.

pic iwanbanaran

6 KOMENTAR

  1. Wah editan ya mas, aku cek dari pagi nda ada.

    Om Senior nih tanggapannya

    Strategy Yamaha ini mah, gempur cbr kuh..
    Gak relaaaaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here