image description

Berita tentang All New R15 masih santer diberitakan, sebagian besar kalangan pecinta roda dua melihat dengan positif kedatangan All New R15 yang memiliki desain lebih sporty dan serba baru dibandingkan R15 versi lama. Meski sudah diperkenalkan namun All New R15 akan hadir sekitar pertengahan tahun ini, loch… masih lama dong, lalu bagaimana nasib Old R15 yang saat ini ada di dealer ?.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh para netizen di kolom komentar, mereka menanyakan nasib R15 yang saat ini masih dijual oleh Yamaha, bahkan ada netizen yang sedih karena baru saja mengambil unit Old R15 malah sudah hadir versi baru yang desainnya sangat menggoda hati untuk meminangnya.

Nach kebetulan tim otojurnalisme menanyakan hal ini kepada Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dionisius Beti, beliau mengatakan “Yamaha YZF-R15 lawas masih akan tersedia dalam waktu 1,5 sampai 2 bulan ke depan. Ada diskon untuk R15 lama, potongan harga Rp 1,5 hingga Rp 2 juta,” kata Dion kepada media di Sentul, Jawa Barat.

Saat ini Yamaha R15 versi terendah dibanderol Rp.31.300.000,- kalau mendapatkan diskon maka harganya bisa turun menjadi sekitar 29,3 – 29,8 jutaan saja.

Mumpung harganya diskon gedhe, ayo buruan beli…

10 KOMENTAR

  1. harusnya kek Honda donk, kasih diskon gak tanggung2. Contoh CBR250R dr 50jt diskon ke 35jt. CBR150 diskon dr 42jt ke 30jt.

    Klo cm 2jt mah bukan diskon itu mah. klo mw mending dr 31jt ke 18jt baru namanya diskon. Contoh Honda donk…

    hadeeehhhhh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini