image description

Kecelakaan motor yang melibatkan anak dibawah umur semakin banyak terjadi, seiring dengan pesatnya populasi motor hingga perkembangan jaman dan demi gengsi orang tua membelikan motor untuk anaknya padahal motor itu bisa menjadi mesin pembunuh yang kejam. Dalam pergaulan juga mempengaruhi sifat anak, semakin bisa naik motor besar bahkan punya motor moge maka semakin bangga anak itu.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

https://www.instagram.com/p/BPg6Hu3gNUh/?taken-by=aripitstop_blog

Seperti yang baru saja terjadi di daerah syah alam malaysia, yap… ternyata di negara tetangga hampir saja kejadiannya. Di malaysia sangat banyak pengguna motor2 besar, saat saya berkunjung di kuala lumpur selama di perjalanan jarang sekali motor2 kecil berkeliaran justru banyak motor besar yang lewat. Populasi motor besar di malaysia lebih banyak dibandingkan dengan indonesia namun ternyata kondisinya tak jauh beda.

Anak baru berumur 16 tahun sudah nekat naik motor BMW S1000RR motor ini tepatnya punya kapasitas mesin 999cc dengan power mencapai 193Hp @13.000rpm. Naik motor sport 150cc dengan power sekitar 18Hp saja sudah dengan mudah membunuh pengendaranya apalagi dengan motor yang tenaganya jauh lebih besar.

Diinfokan oleh akun bernama Sanno Paul, kecelakaan ini mengakibatkan dua anak usia 16 tahun meninggal di jalan raya setelah mengalami kecelakaan fatal diatas motor BMW kepunyaan sang ayah. Sang ayah sebenarnya sudah melarang untuk menaiki motor tersebut namun sang anak diam2 mencuri kunci motor dan membawanya keluar rumah dan berakhir tragis di jalanan.

*2 orang budak 16 tahun cuba test moto kawan BMW S1000RR dekat seksyen 6 Shah Alam, meninggal di tempat kejadian.. anak berumur 16 tahun cuba bawa naik bigbike curi kunci motor dari orang tua nya..*

video via hp klik disini

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini