image description

Begal kembali beraksi namun kali ini aksi mereka berhasil digagalkan oleh warga. Yap, di Pasuruan ternyata masih belum terbebas dari aksi para begal, kenyataannya Sabtu 21 Januari 2017 aksi pembegalan masih terjadi.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Dua orang ibu2 menjadi aksi begal sadis ini, kedua korban mengalami luka-luka. Beruntung saat aksi pembegalan terjadi diketahui oleh warga dan tak butuh lama untuk mengamankan dua orang begal ini.

Satu orang begal langsung menjadi bulan-bulanan warga hingga sekarat dan akhirnya tewas dan motor pelaku langsung dibakar oleh warga.

Hukum memang berlaku di negara ini, tapi kalau aksi pembegalan masih saja berlangsung maka warga pasti tidak akan tinggal diam. Bagaimana bisa warga akan diam saja jika para begal selalu sadis dan kejam dalam melakukan aksinya, tak segan2 para begal hingga menghilangkan nyawa si korban.

Memang menjadi dilema buat warga disaat begal merajalela mereka tidak segan membunuh korbannya sedangkan warga saat menangkap begal seharusnya tidak boleh main hakim sendiri karena ini negara hukumTapi para begal seakan2 tidak takut dengan hukuman yang berlaku di negeri ini, populasi mereka mereka semakin tak terkendali.

Advertisements

13 KOMENTAR

  1. Kalau aparatnya nggak respeck y begini…,udah terjadi bbrpa kali tp tidak ada tindakan tegas,lebih baik bgini…biar sekalian hukum illahi yg menghukumnya…,bakar begal lamjutkan

  2. dikala aparat penegak hukum loyo dan sudah gak dipercaya lagi … ya hukum massa yang beraksi

    bakar aja … percuma dipenjara pas keluar malah tambah sadis

    begal tuh sebelum beraksi udeh konsumsi narkoba dan sejenisnya … jadi mereka bakalan tega menghabisi korban yang melawan

    begal tuh selalu bawa senjata baik sajam maupun senpi … jadi mendingan dibikin mati

  3. Mangstabh… Saya suka banget kalo baca berita kek gini nih.. Dan lebih mantap lagi masih ada yang hidup, jadi polisi bisa ngorek keterangan kelompoknya.. Tapi kalo bisa di bikin cacat permanen dulu ya…

  4. Bener jangan main hakim sendiri. Mending main hakim rame-rame biar greget. Begal yg lolos lebih banyak, ya wajar kl warga nangkep basah tuh begal apes langsung gemes.

  5. Lama-lama bikin gerah ya para pembegal..
    Kalau sistem petrus dibangkitkan lagi gimana? sepertinya akan lebih efektif..
    pihak berwajib mengintai dulu beberapa hari, kalau dah ketangkep dia yang jadi pelaku dan atau pembantu begal, langsung tembak di tempat.
    pasti begal, geng motor yang suka kriminal akan MUZNAH..

    Soalnya begal sekarang juga canggih, main potong tangan, tebas kepala, dan menembak korban tanpa ber belas kasihan.

    sangat kontradiktif sekali dengan mereka yang masih mengasihani orang seperti ini.

    toh kalaupun begal tertangkap, dengan kondisi hukum yang sekarang ini, masih bisa bebas dan masih bisa ditebus uang.

    jangan sampai keluarga anda yang jadi jenazah korban begal berikutnya.

    jadi saya tetap mendukung sistem petrus yang dilakukan oleh pihak berwajib dibangkitkan lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here