image description

Suzuki GSX-R150 diperkenalkan di IMOS 2016 dan 18 januari 2017 kemarin Suzuki merisil secara internal dan memperkenalkan harga promosi yang fantastis berlaku hingga bulan maret 2017. Harga yang ditawarkan sangat menarik bro…
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Suzuki GSX-R150 dalam masa promosi dari januari hingga maret 2017 hanya dijual Rp 27.900.000 dari harga normal Rp.29.900.000 sedangkan untuk GSX-S150 harga promosi Rp 23.900.000 dariharga nomrla yaitu Rp.25.400.000. Harga promosi yang benar2 menggiurkan, apalagi GSX-R150 yang memiliki fitur keyless yang tidak ada di kompetitor, apalagi harga GSX-R150 ternyata masih dibawah kompetitor.

Yap, belum resmi dirilis secara umum namun pihak dealer sudah mulai distribusi unitnya ke konsumen terutama untuk konsumen indener online. Setelah rilis secara internal dan memperkenalkan harga promosi terhadap para dealer, ternyata dealer langsung tancap gas pol mengirimkan unit GSX-R150 ke rumah konsumen.

Seperti yang dilakukan oleh Mitraindo yang merupakan maindealer roda dua suzuki wilayah jabodetabek. Dishare diakun instagram tampak penyerah terimaan dari pihak managemen suzuki mitraindo kepada konsumen pertamnya, bisa jadi inilah konsumen pertama di indonesia atau mungkin malah konsumen pertama di dunia nich.

Mau ikut inden online ? klik saja http://www.suzukigsxrs150.com/booking, mumpung harga masih promosi, jiiiiaaaan…! harga bikin sariawan ini.

Advertisements

10 KOMENTAR

  1. Motor jelek, desainnya pun jelek, sesuai lah dgn harganya, kalau bisa harganya turun lagi 500rbu.
    motor jelek, desainnya pun jelek jgn dijual mahal2, sadar diri aja kalau yg dijual motor jelek wkwkwk

  2. daripava ambil NVA sama NCB mending ambil GSX-R menurut ane nambah satujeti aja breh valuenya dapet banyak kalau soal desain emang bener sih !! jelek kalo di foto tapi entahlah jika lihat secara langsung . btw itu costumer pertama mirip Chico Jerikho wew Chico udah jadi brand ambesadornya suzuki sekarang XD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here