image description

Memasuki awal tahun 2017, pihak KTM Indonesia kembali melebarkan cakupan konsumennya dengan membuka dealer baru. Setelah akhir tahun 2016 membuka dealernya di Bandung kini KTM juga membuka dealer di serpong.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Berikut informasi resmi yang saya dapatkan dari pihak KTM,

Sepeda motor sport di Indonesia mengalami kenaikan yang cukup significant 7 tahun terakhir atau sejak tahun 2009 bukan hanya dari sisi volume tetapi juga dari sisi pengembangan model. Hal ini tidak hanya di transportation sport motorcycle tapi juga di segment motor sport premium. Hal lain yang berbeda dengan beberapa tahun sebelum nya adalah penggunaaan motor sport premium ini untuk keperluan harian. Sehingga populasi motor sport lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya .

Perkembangan motor sport ini sangat ditentukan oleh beberapa faktor diantaranya sebagai berikut : Disain Motor, price dan brand menjadi faktor penentu pilihan konsumen. Kini KTM memiliki ketiga keunggulan tersebut , KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 260 world championship title yang sdh diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia , seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTO GP.

DNA racing , design KTM yang futuristik dan sporty harga KTM yang sangat kompetitif ,dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC menuai sukses yang luar biasa sejak debutnya di GIIAS 2016 yang lalu.

Hal ini membuat KTM segera melakukan expansi market untuk pengembangan network sehingga aftersales dan showroom dapat lebih dekat ke target konsumen. Setelah membuka showroom di Bandung 10 desember 2016 yang lalu , hari ini kami meresmikan showroom KTM di serpong yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya .

Hal yang sama akan kita resmikan dalam bulan januari u wilayah lain di jabodetabek , sehingga ada 7 dealer yang sudah beroperasj dibulan january , serta total menjadi 13 dealer sd bulan Maret 2017. Ke 7 dealer yang sudah beroperasi adalah KTM Store Sunter, KTM Store diTSM Mall Bandung, KTM Ciateul-Bandung , KTM serpong , KTM Daan Mogot serta KTM kebun jeruk dan KTM Cirebon yang mempunyai fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service).

Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2017 akan dibuka 30 Dealer diseluruh wilayah Jawa dan Bali-Nusa, dimana yang sudah terrealisasi 4 dealer dan target Januari 2017 saja akan menyusul 4 dealer lagi sehingga total menjadi 37 Dealer, dengan jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia. kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia

Kami mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Mitraindo atas dibukanya showroom Serpong , dengankerjasama dan support dari kami selaku ATPM kami yakin KTM Serpong akan menyusul sukses KTM store KTM store yang telah beroperasi lebih dahulu .

3 KOMENTAR

  1. Kang ari, mohon maaf melenceng dari artikel, jd gini saya ada masalah sama vixion nva saya, motornya blm ada setahun, problemnya kunci kontak kalau diputer ke posisi on ga selalu langsung nyala kadang harus di on off-in dulu bbrapa kali baru on semua indikatornya, terus kalo lg dikendarai kadang2 suka mati mdadak, itu matinya mesin sama kelistrikannya, mati semua lah pokoknya, sdh dibawa keberes, tp kayak kebingungan jg mekaniknya, mungkin dari kang ari ada pencerahan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini