iklan iwb

image description

 

Apa yang akan dirilis selanjutnya oleh AHM ?, awal tahun 2017 ini pabrikan motor asal Jepang akan berlomba-lomba merilis motor terbaru mereka, salah satunya Honda.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Apa yang akan dirilis duluan oleh AHM ? gosipnya dari para blogger Soch ada dua motor yaitu motor matic dan motor trail, Yap untuk motor matic sudah sangat santer beredar info kalau Scoopy terbaru akan dirilis. Belum tahu kapan tanggalnya namun info yang sekitar 10 menit yang lalu masuk ke warung kalau AHM sudah siap merilis Scoopy dengan Ring roda 12″ di awal tahun 2017 diperkirakan bulan Januari 2017.

Nah… ternyata Scoopy duluan, motor retro ini paling laris dibandingkan dengan kompetitor di kelas yang sama bahkan angka penjualannya jauh sekali perbedaannya, kompetitor hanya mampu bermain diangka dibawah 10ribuan namun Scoopy selalu diatas 20ribuan unit, apakah karena image Honda yang kuat atau karena memang Scoopy yang mewakili karakter motor retro ?.

Kita tunggu saja updatenya bulan depan ya…

Advertisements

7 KOMENTAR

  1. Honda Scoopy dan Vario 110 memang sudah waktunya facelift, supaya tidak kebanting kalau disejajarkan dengan Honda Beat model 2016 yg harganya lebih murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here