image description

anak-tidak-pakai-helm-2

Selamat pagi menjelang siang, sekarang anak2 SD kita sedang melaksanakan UAS makanya para orang tua lagi pada sibuk. Yap, yang UAS itu anaknya tapi yang sibuk malah orang tuanya nyiapin ini itu bagi waktu belajar buat anaknya dan ikut mendampingi anak saat belajar apalagi anak SD yang masih kelas 1,2,3 dan bahkan kelas 4 saja masih harus didampingi orang tua saat belajar.
honda cengkareng

Semangat UAS membuat anak harus intensif belajarnya biar nilai yang didapat bisa memuaskan, seperti gambar yang dishare oleh eakun bro HadiUdin, disitu nampak anak sekolah yang sedang bonceng diantar menuju ke sekolah tampak sambil belajar, bisa dilihat dari dia sambil membaca buku pelajaran. Belajar memang tidak mengenal waktu namun sebisanya mungkin anak kita jangan sampai terlalu terbebani dengan belajar agar pikiran mereka tidak stress.

Belajar juga tidak mengenal tempat, laitu sambil boncneg naik motor, tapi keselamatan juga tetap harus diperhatikan. Jangan sampai kita melupakan helm, karena kepala kita juga perlu dilindungi agar terhindar dari kejadian yang tidak kita inginkan.

anak-tidak-pakai-helm-1

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. anak.y belajar buat nyiapin masa depan.. tpi ortu.y ga melindungi masa depan.y dengan sepenuh hati.. dah bagus sih d anterin.. tpi safety kurang dperhatiin..

  2. Semoga selamat sampai sekolah, bisa ngerjain ujian dapet nilai bagus nyenengin ortu. Dan kalaupun tewas dijalan semoga mati syahid karna niat menuntut ilmu. Aaamiin,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here