image description

yamaha tricity 155 abs (2)

Yamaha Tricity langsung ludes habis terjual ? yap… motor beroda tiga ini resmi dirilis oleh Yamaha Indonesia di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) 2016. Motor ini didatangkan CBU dari Thailand dengan banderol 66jutaan.
honda cengkareng

“Tricity yang 30 unit sudah full booked,” ujar Asisten General Manager Marketing PT YIMM Mohammad Masykur saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (4/11). via liputan6.com.

“Aftersales tidak ada masalah, kami sudah siapkan. Secara sistem hanya beda di link roda depan saja, basic mesin juga sama dengan NMax. Jadi tidak ada masalah,” jelasnya.

Yamaha hanya menyediakan 30 unit untuk sesi pertama dan langsung habis terbooked, untuk sesi pertama ini rencananya unit akan mulai datang bulan desember 2016 sehingga konsumen sudah tidak perlu lama lagi untuk menunggu.

Soal sparepart nggak usah kwatir karena untuk soal engine ternyata identik dengan Nmax 155 hanya perbedaan mencolok di bagian fork depan dan pastinya body juga beda, namun yang paling penting sparpart fast moving tersedia bro…

 

11 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini