image description

cbr250rr-parkir-jejer-ducati-panigale

Gara2 dishare sama lek joe yang tinggal di bali ini motor CBR250RR kok dibilang mirip Ducati Panigeli yo… kalau kata netizen dan komentator sudah pasti langsung bilang kalau desain CBR250RR nyontek Ducati Panigeli.
honda cengkareng

Kalau saya bilang sich memang ada kemiripan tapi kalau soal contek menyontek ? lawong banyak produk lainnya yang saling mirip kok, sudah bosen kalau bahas mirip2an yang penting desain motor tersebut mengikuti perkembangan jaman saja dech.

CBR250RR dengan desain headlamp sipit begitu juga dengan Panigeli yang sipit juga… dua2nya keren.

cbr250rr-jejer-ducati-panigale

18 KOMENTAR

  1. Beda sih beda memang, tapi tarikan design dan inspirasi nya pasti dari moge tsb kalo di samain plek mau di taruh di mana muka designer nya.
    Setiap kendaraan memang ada suatu ke miripan lawong design yang bagus jadi inspirasi para designer untuk membuat design tsb tapi ada penambahan atau pembeda dari design awal + memang permintaan pasar yang harus di turuti, jadi wajar lah banyak yang bilang mirip, kalo ada koment “gak ngerti design, orang awam dan paling FB yang bilang mirip” (di atas ane) ppfftt… berarti yang koment tsb maling teriak maling sedang menghina diri nya sendiri tapi pura2 gak tahu.

  2. Hwehheheheheee,, “Deal !!!” Nama untuk motor baru yg dimirip2in emng harus diplesetin dikit biar ngak salah sebut.. ??
    * Ducati = Panigale.
    * Honda = panigeli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini