image description

korban-begal

Pasuruan lagi ramai bro… pasuruan sedang menjadi perbincangan para netizen karena kasus ramainya begal yang semakin marak. Hampir setiap hari mendapatkan kabar korban aksi pembegalan di daerah pasuruan ini. Begal memang menjadi hama jalanan yang harus dibasmi agar tidak meresahkan warga.
honda cengkareng

“Memang masih ada kejadian curas dan begal. Tapi, tidak setiap hari ada. Kami terus upayakan untuk meminimalisir kejadian itu,” kata Kapolres Pasuruan, AKBP Muhammad Aldian saat dikonfirmasi Surya.

“Memang biasanya beraksi malam hari. Tapi itu bukan acuan utama, karena mereka bisa beraksi siang atau sore hari. Kami selalu waspada untuk mengantisipasi kejadian itu,” paparnya.

Inalilahi’wainailaihi ra’jiun, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggal bisa tabah dan ikhlas menghadapi musibah ini. Seperti yang dishare oleh Gengk Prasmytha di grup vixion mengabarkan kalau salah satu biker vixion ini menjadi aksi korban pembegalan di daerah pasuruan. Semoga para pejabat terkait segera menindak kasus2 seperti ini.

10 KOMENTAR

  1. waduh akhir tahun saya mudik dari bali ke jateng nihh pake motor.. jadi agak was”.. aman.nya siang pa malam ya… kalo siang dari bali harus pagi berangkat.nya..

    • kalo bisa cari barengan supaya bisa riding bareng² bro, jgn riding sendirian. usahakan lewat pasuruan pagi saja saat jam sibuk & kondisi jalan sedang ramai

  2. Inalilahi’wainailaihi ra’jiun,…. Begal goblok.. Bener2 hama, sampah masyarakat ini nih yg harus di bersihkan dan di musnahkan..

  3. wah kalo sampai pasuruan pagi.. dari bali malem dong… kalo malem yang jadi masalah sekarang yang jalur HUTAN BALURAN di bondowoso… banyak garong dan bajing loncat.. angker pula hhhh… jalur hutan panjang 40km.. ngeri gaes… mending dari bali pagi sampai bondowoso jam 8.. nanti sampai pasuruan jam 11-12 siang… aman kayak.nya

  4. Jalur bondowoso yang ke arah hutan baluran emang rawan….
    Ane touring ke bali pas masuk daerah situ jam 10 keatas, akhirnya milih mampir istirahat di warung padang sampe jam 5 pagi biar rame baru berani lewat…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini