image description

yamaha-aerox-155-5

Sekali lagi Yamaha bikin gebrakan, Yamaha baru saja merilis AEROX 155 dengan berbagai fitur yang menarik. Tiga pilihan AEROX dari tipe standar, racing dan tipe S (premium).
honda cengkareng

Yamaha AEROX 155 dibekali dengan mesin 155 cc, VVA, berpendingin cairan serta sudah menganut smart start yang saat distarter sudah halus seperti milik kompetitor, headlamp dan lampu belakang LED serta ada fitur untuk ngecas hp. Segaka fitur itu ada di semua tipe AEROX sedangkan untuk tipe racing ada penambahan sokbreker belakang yang sudah menganut sistem tabung. Sedangkan untuk tipe S alias AEROX kelas premium dengan tambahan SSS, AKS, rem depan ABS serta keyless system.

Yap, info dari M+ , kabar gembira karena harga yang dipatok untuk tipe standar hanya 20jutaan,  sedangkan untuk tipe racing dipatok 22jutaan dan untuk tipe premium sekitar 25jutaan saja.

Ayo… beli.

yamaha-aerox-155-6yamaha-aerox-155-4yamaha-aerox-155-3yamaha-aerox-155-2yamaha-aerox-155-1

51 KOMENTAR

  1. Tangki bensin di depan mantap, ban besar mantap, FUll LCD 5 inch mantap, VVA tech mantap, Bagasi Besar Mantapp,ABS mantap, Keyless Smart Key mantap, Designnya Luar biasa Mantap dan terakhir harganya Super Duper Mantappnnyyoo

  2. Harganya wooow….. negara api menyerang…. honda fokus ke sport, yamaha menyerang di jantung pertahanan honda alias meticnya….

    • Sesudah mengamankan matic entri level di tambah beat street,ahm kaya nya akan garap pcx lokal dan forza 125 lokal.
      Yimm setelah mengamankan maxi scooter dgn pengawal aerox untuk nmax,xmax,tricity..dan menambah fitur entry levelnya mio z dan all soul gt 125.akan garap sport 150 cc
      NVA sohc plus vva dan NVA dohc….
      Gantian …..
      Kayak nya sudah janjian sambil main golf…atau saat main “pachinko”…

    • Kadang suka pingin ketawa kalau lihat fby keukeuh membandingkan aerox dengan vario, padahal sudah jelas segmen pasar dan kelasnya beda. (aerox itu saingannya airblade)
      Jadi ingat dulu waktu nmax pertama rilis, fby ribut bandingin dengan vario 150, cuma gara2 harganya sama2 20jutaan, walaupun sudah dibilang kalau nmax beda kelas sama vario ,tapi fby tetap pada teriak2 vario killer, bahkan ada yg meramalkan kalau ms vario150 bakat drop jadi 0%.
      kenyataanya, jualan vario masih tetap moncer, si nmax malah jadi vixion killer.
      fby langsung pura2 hilang ingatan dan barulah mengalihkan bullyan ke pcx.
      ane yakin sejarah akan berulang, si aerox ini akan berakhir jadi nmax killer, bukan vario killer.
      dan ms vario masih tetap aman.
      time will tell lah.

      • Sama kalau lihat f be ha ngomentarin nmax.koar koar forza lawan nmax.padahal nmax lawan pcx.xmax lawan forza…..
        Gitu aja diribetin….catat. Nmax lawan pcx….bukan vega zr

  3. Ga’ yakin.istri temen udah indent type R dikasih range 24,5-an.Dia minta dibeliin cuma gara2x liat shock-nya ada tabung + body gede.
    Pas ditanya merk-nya apa ? Jawabnya aero155 tanpa “x” wkwkwk emang aslinya ga’ terlalu paham motor

  4. Sebelum beli test ride dulu nyaman apa tidak, mudah-mudahan sok belakang gak keras kayak nmax saya, hehe, padahal sudah ganti sok soft tetap aja kalah nyaman dr produk tetangga.

  5. NMax beda segmen Bro. Lewat harga ini, Yamaha sebenarnya mengarahkan konsumen untuk nyerbu yg standar (kasus NMax yg diserbu yg NonABS). Type S Version (Premium) emang sngaja dipepetin ke NMax Non ABS untu jaga2 kl tetangga jadi ngeluarin lawan NMax yg desainnya lbih sporty)

  6. Hati2. Blm resmi bro. Mudah2an bener. Tapi takutx ini jebakan betmen. Begitu hargax diumumkan n lebih tinggi dr yg skrg dibocorin, muncul kekecewaan, n akhirx malah diserang nih si aerox

  7. Nmax tetep beda pasar lah, walaupun akan ada yg konsumen yg switch dari nmax ke aerox, tapi itu ga akan besar dan masih tetap menguntungkan yamaha. Skutik selonjoran vs non selonjoran tetap beda feel. Yg penting konsumen jangan lari ke brand tetangga.

    Dejavu vixion vs megapro primus

  8. yg premium buat becking klo pcx lokal pnya tetangga lahirr. secara, bentuk pcx skrg cenderung lebih sporti dr nmax. jd bs dihandang pake aerox premium full fitur

    • Mesin v150….
      Mesin lokal buat selera ekspor
      Dan nama ekspor buat selera lokal citarasa lokal hasil berantem vietnam dan thailand karena lahan nya di rebut.
      Jangan ada kata spacy di naikan jadi 150 cc untuk pcx ban depan 140/70 dan blk 160/80

  9. rem belakang sama suspensi belakangnya aja nih yg gak nahanin….masa 20 juta masih tromol dan shock kurus kering gitu….mau buat gantiin Skywave jadi agak ragu2

  10. Sport matic dan Elegan matik.
    Racy style vs fungsional matic.
    Fitur baru dan fitur biasa.
    Ban blk gambot 140/70 vs 90/90
    Versi standar rp 20.650.000 vs rp 21.500.000
    Motor pengawal maxi scooter vs penguasa matik 150 cc.
    Edan vs gelok…

  11. andai setang ky nmax dan pkai visor. model bebek laaagi.. tp kmbali k selera individu.. ban gede bingitz. apa gak berat ya? jngan2 lbih boros dr vario 150 ini nantinya..

  12. andai setang ky nmax dan pkai visor. model bebek laaagi.. tp kmbali k selera individu.. ban gede bingitz. apa gak berat ya? jngan2 lbih boros dr vario 150 ini nantinya

  13. AEROX 155 VVA Type Standart
    Harga RP 21.850.000 OTR Jakarta

    AEROX 155 VVA Type R-Version (Type Sport)
    Harga RP 23.750.000 OTR Jakarta

    AEROX 155 VVA Type S-Version (Type Premium)
    Harga RP 26.150.000 OTR Jakarta

    sumber: Channel Satu Bungkus Youtube

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini