image description

kecelakaan-motor-tergencet-bus-di-palbapang-magelang-1

Berita menyedihkan datang dari magelang, terjadi pada 6 november 2016 di daerah palbapang magelang. Seorang perempuan muda tanpa identitas, meninggal dilokasi akibat tabrakan tiga bus pariwisata dengan sebuah minibus dan sepeda motor. Korban tewas, tergencet diantara bodi dua bus. Tabrakan terjadi di jalan raya Palbapang – Borobudur tepatnya di rumah makan Kampung Ulu, Pabelan, Kecamatan Mungkid, Minggu (06/11/2016).

honda cengkareng

Bahanya motor berjalan diantara dua kendaraan besar, sopir juga kadang tidak begitu memperhatikan karena kondisi tempat duduk sopir yang tinggi kadang tidak sadar kalau didepannya ada sebuah motor.

Kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan itu berawal dari sebuah minibus K 9022 AH yang dikemudikan Marijan (35) asal Pati, hendak berbelok ke kiri. Namun karena mendadak, sebuah bus pariwisata N 7055 UK yang dikemudikan Bambang Eko Putro (52) asal Kecamatan Patianrowo, Nganjuk, yang tepat di belakangnya kaget dan mengerem mendadak.

Naas, korban yang berjalan dibelakang bus juga kaget dan mengerem mendadak. Demikian juga dua bus lain yang berjalan dibelakang korban. Namun karena mendadak dan jarak terlalu dekat, dua bus itu tidak langsung berhenti hingga menabrak korban hingga tewas ditempat dan memicu kecelakaan karambol tersebut.

kecelakaan-motor-tergencet-bus-di-palbapang-magelang-2 kecelakaan-motor-tergencet-bus-di-palbapang-magelang-3

Advertisements

12 KOMENTAR

  1. Innalillahi..
    Itulah ngerinya jalan raya, hanya karena kacerobohan pengendara lain yg belok sembarangan,
    Kita yg sudah patuh berkendara menjadi korban kecelakaan juga

  2. bener kata ndangdutan usahaian ndak usah ngikut bus, ngiringin truk biar bisa dikatakan kendel plus kalo bisa nyalip salip aja sampe jauh banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here