image description

cewek-jatuh-naik-motor-sambil-selfie

Keep safety riding, disini bukan bermaksud menjelekkan seseorang namun kejadian ini mengingatkan kita akan selalu berhati2 saat berkendara. Sudah memakai safety riding seperti helm, jaket, sepatu dll itu ternyata belum cukup membuat kita aman di perjalanan karena masih ada perilaku pengendara yang menjadi faktor utama kita selamat saat berkendara.
honda cengkareng

Seperti yang terjadi pada pengendara motor ini, selfie disaat naik motor sudah pasti berbahaya apalagi sampai membuat video yang akhirnya motor menjadi oleng dan akhirnya terjatuh. Beruntung keduanya tampak baik2 saja, andai kata dibelakangnya ada kendaraan lain yang tidak sigap dan menabrak mereka bagaimana ?.

Sebuah pembelajaran bersama bagi kita.

Video via hp klik disini

Advertisements

29 KOMENTAR

  1. muodyaaarr. plg empet ama org so multi tasking diatas motor. fokusnya ilang, jalannya kaya kecoa terbang . kadang kekiri, banting kanan gapake sen.

  2. makin kesini blog ini kok jadi makin mirip ama status fb ya. jadi ga greget maen kesini.

    kalau ga niat ngeblog, jadiin situs bokep aja bray

  3. wkwkwk mampus dah tuh orang tolol, naik motor yaa fokus, gak usah begaya, kalau mau buat motovlog yaa pakai alat standar jangan minimalis begitu

  4. Bang Herman – November 6, 2016

    Klo gk suka gk usah ke sini bro
    Repot amat.
    Balas

    Gangan – November 6, 2016

    Suka baca, gak suka tinggal.. kok situ yg repot..

    ane kritik buat membangun blog ini lebih baik keles..
    ga usah ngeles pake SOP “kalo ga suka tinggal”
    ane dari dulu suka mampir kesini buat baca2 berita otomotif sebagai referensi selain blogger kondang macam iwb, tmc, indobikermags ama kobayogas. tapi makin kesini makin dikit tulisannya dan cuman share video macam gini.

    bangun blog juga butuh trafik tinggi biar semangat nulisnya. trafik itu dari pembaca yg mampir kesini. kalau pembaca pada kabur dan trafik menurun, bisa bikin males nulis dan akhirnya ini blog bisa jadi kuburan macam blog lain yg udah mati.

    itu pendapat ane ya. kalau masih pake SOP “suka baca, ga suka tinggal” yaudah, ane juga ga peduli kalo kedepannya blog ini jadi kayak gudang berdebu yg dipenuhin sarang laba-laba.

  5. ente kayak orang jaman orde baru aja kagak mau nerima kritik.

    ane ngasih kritik karena ane peduli ama blog ini. udah ane bilang ane jadiin blog ini referensi berita otomotif selain blog kondang.

    jadi pembaca itu juga kudu smart, kalo ada yg kurang dari blog ini ya kasih kritik dan masukan. bukan nerima aja suguhan tanpa berani protes. ente kalo dikasih makanan basi emang mau dimakan gitu aja?? pasti ente buang dan protes ama yg kasih.

    ente berani ngatain ane anjing karena di dunia maya. di RL paling ente pecundang ga berguna.

    dan buat pemilik blog. tolong kritik ane diterima dengan lapak dada, dan jadiin masukan untuk bikin blog ini lebih baik dengan tulisan yg lebih bermutu. jangan kayak atas ane, dia itu tipikal orang yg cepat puas tanpa mau usaha lebih.

    • Tuh kan goblok nya malah sangat terlihat, “kalo di kasih makanan basi” ambigu tong kata2 lu “di kasih” kalo di kasih makanan basi secara gratis ya di buang tong gak pakai protes, sudah gratis protes berarti orang tsb goblok, kecuali kita beli terus di kasih yang basi baru harus protes, lah… ini warung otomotif / blog kan gratis tinggal klik dan baca “jangan bilang lu pakai quota dan quota tsb juga beli sama saja dengan orang goblok pura2 pinter”
      ngasih kritik boleh tong tapi kritik lu seperti kritik orang goblok yang gak berguna, itu namanya kritik gak membangun, ngasih kritik tapi ujung2 nya di suruh bikin situs bokep, otak mesum lu dasar goblok.

  6. makanya kalau kritik itu kasih solusi, jangan cuma asal cincong tong, dah sana sekolah, bukannya sekolah yak ini bocah ingusan, ngomongnya sendiri be smart, alah cuih ampas omongan bocah taik -_-

  7. bloom – November 7, 2016

    makanya kalau kritik itu kasih solusi, jangan cuma asal cincong tong, dah sana sekolah, bukannya sekolah yak ini bocah ingusan, ngomongnya sendiri be smart, alah cuih ampas omongan bocah taik -_-

    sok tua lo ngatain bocah pake cuih segala. seakan-akan kalo kritik macam gini adalah bocah. paling2 umur lo itu cuman setengah dari umur gw.
    sikap lo itu yg menandakan kalo lo itu yg bocah

  8. Lucky – November 7, 2016

    Tuh kan goblok nya malah sangat terlihat, “kalo di kasih makanan basi” ambigu tong kata2 lu “di kasih” kalo di kasih makanan basi secara gratis ya di buang tong gak pakai protes, sudah gratis protes berarti orang tsb goblok, kecuali kita beli terus di kasih yang basi baru harus protes, lah… ini warung otomotif / blog kan gratis tinggal klik dan baca “jangan bilang lu pakai quota dan quota tsb juga beli sama saja dengan orang goblok pura2 pinter”
    ngasih kritik boleh tong tapi kritik lu seperti kritik orang goblok yang gak berguna, itu namanya kritik gak membangun, ngasih kritik tapi ujung2 nya di suruh bikin situs bokep, otak mesum lu dasar goblok.

    lo yg goblokin diri lo sendiri malah. pake ngatain orang goblok segala. namanya dikasih makanan basi, mau gratis kek mau bayar sekalipun pasti bakalan protes.
    tetangga lo datang bawa makanan, dan ternyata yg dikasih udah basi. pasti lo bakalan ngomong “kenapa basi dikasih ke gw” apa lo pikir itu bukan protes? pasti lo cuman anak rumahan yg ga pernah sosialisasi ama tetangga.

    joss banget ngatain orang goblok di dunia maya. cuman pecundang sejati di dunia nyata yg berani goblokin orang di dunia maya. lo pasti terguncang kan gara2 gw ngomong bener kalo lo itu pecundang di kehidupan nyata lo.

    • sok amat nih komodojantan haha… kritik sama ngehina beda kali bossss… nyuruh jadiin situs bokep hahaha…. luh mah tipikal orang suka protes dan ngehina tp kgak bisa apa2… yakin gua. alasan kritik ngebangun. haha cuih.. sok yes luh…

    • Ngapain ane terguncang atas perkataan lu yang sangat jelas bahwa lu otak mesum orang goblok ppfftt… gak ngefek blas tong buat ane, elu goblok memang tong, protes itu kalo di utarakan ke orang yang bersangkutan itu baru nama nya protes kalo ngomong2 sendiri itu bukan protes nama nya goblok, lu ini memang benar2 goblok tapi sok pinter, lu itu ngomongin diri lu sendiri yang suka protes, otak mesum + goblok, ane berani nyebut lu goblok karena memang lu goblok dari koment lu saja sudah ketahuan koq kalo lu memang goblok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here