image description

Cbr250rr

Hari ini AHM resmi memproduksi unit massal CBR250RR, AHM mengundang konsumen indener berkunjung di pabrik Honda plant 5 yqng terletak di karawang, pabrik ini plant 5 ini khusus memproduksi motor sport milik AHM. Untuk sementara unit CBR250RR hanya diproduksi sebanyak 80 unit dalam sehari, kedepannya akan berubah sesuai permintaan pasar.
honda cengkareng

Ceremony produksi massal ini mengundang juga para jurnalis dan blogger sehingga kita bisa melihat lebih detail unit CBR250RR, bahkan kita bebas menaikinya bro, kalau di dealer nggak bakalan bebas seperti ini, cuma kita belum bisa mendapatkan unit untuk tes ride nich.

Cbr250rr

Nach, yang bikin penasaran saya adalah bagaimana sich rasanya saat bonceng dengan motor ini. Saya minta irfan pemilik pertamax7 untuk naik di depan dan saya duduk di belakang. Yap, ini feel saat berhenti bro, mungkin agak berbeda saat berjalan namun bisa sedkit menggambarkan rasa penasaran.

Pada saat naik motor ke jok belakang memang tidak begitu beda jauh dengan motor sport 250cc yang lain. Begitu duduk di jok belakang, ternyata tidak nungging amat ya… memang sich busanya joknya agak terasa keras dan ini sich wajar buat jok belakang yang model terpisah seperti ini.

Advertisements

13 KOMENTAR

  1. Ermablas iku motor maksa, 150cc SOHC dengan teknologi seadanya tampilan kepingin semprot racy. Bedolah karo iki, mikir mas, guyon kamu. R25
    Malu sama Geseks yang baru nongol, tampilan sederhana tapi power diatas kompetitornya.
    Sampean pasti bilang CBR150 juga ikutan nungging ? Cek aja CBR jok pengendara dengan jok penumpang jaraknya ga terlalu jauh, bedo karo ermablas. Cobain sendiri aja kalo sampean ga percaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here