aerox-155-15

Berada di lantai 3 sirkuit sepang ketika melihat kerumunan para fans Rossi yang setia menunggu demi bisa melihat lebih dekat dengan sosok idolanya itu, kaget melihat sosok motor asing yang nongkrong di depan hospitality milik Yamaha Movistar yang posisinya di belakang paddock. Ternyata motor itu adalah motor NVX 155 yang hari sabtu 30 oktober 2016 dirilis Yamaha malaysia bertempat di VIP Lounge sirkuit sepang.

honda cengkareng

Ya sudah lach… tanpa basa-basi langsung saja saya turun kebawah dan langsung jeprat sana jepret sini sosok motor yang di indonesia akan bernama AEROX 155. Selesai jepret2 kemudian naik ke lantai dua ternyata ketemu mas taufik yang punya blog tmcblog.com, ya sudah langsung saja saya kasih tahu ada motor AEROX di bawah. Ternyata saya diajak buat fotoin dia, ya sudah lah langsung turun kebawah lagi. Baru di depan motor kebetulan Mr Morimoto lagi keluar dari paddock Yamaha Movistar mau mau masuk ke Hospitality Yamaha Movistar, melihat ada blogger dari indonesia ternyata presiden direktur Yamaha indonesia ikut nimbrung dan langsung myeplos ”Ini motor bagus”, lanjut ngomong lagi ”motor ini disukai ojek online”, sambil menunjukkan sebuah bagasi kecil di dek depan yang ternyata di dalamnya ada colokan untuk charger hp.

Dek depan sebelah kiri ada bagasi kecil, dengan cara ditekan bagian atas maka pintu bagasi akan terbuka.

dsc_0590

Ketika dibuka, lumayan bisa nyimpen hp, tisu dll.

aerox-155-16

Ini di dalam bagasi ada colokan charger buat hp, bentuknya seperti charger yang terpasang di mobil.

aerox-155-15

Advertisements

20 KOMENTAR

  1. Nmax versi macho nih tapi pasti mahal

    Oia maz Ari..kalo servis injeksi sekalian sama servis throttle body kan? ga terpisah? mio z dah 12 rb km nih

  2. Lampunya mirip Vario (sama-sama bikinan Stanley biasanya), bannya mirip Mbiet (sama-sama bulet bentuknya). Tebengnya juga mirip Skupi (sama-sama dari plastik). Hadeeeuuh lieur kuring mah !!!

  3. Lek Ari … fitur charger itu apakah ada di semua varian Aerox 155 atau hanya untuk type termahal saja yah ? Dan untuk kapasitas tangki bensin nya berapa liter Lek ? Matursuwun info nya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here