gsx-s150-brosur

Akhirnya ada juga gambar GSX-S150, kalau sebelumnya saya cuma bisa melihat nggak bisa jepret dengan alasan safety maka kali ini via tmcblog menjembreng sebuah brosur milik motor sport naked 150cc dari suzuki yang akan dibenturkan dengan Yamaha Vixion dan Honda CB150R.

honda cengkareng

Kalau melihat penampakan diatas, jok motor tampak terpisah dan ini menjadikan pembeda dari para kompetitor yang masih memakai jok tandem. Bagian buritan belakang memang tampak mirip dengan versi fairing alias GSX-R150. Desain shroud tangki tampak bikin kekar ni bro… dengan desain meruncing miring dari tangki kedepan. Kalau dari samping menutupi separo bagian dari radiator.

Lihat headlampnya, seperti yang saya lihat bagian depan kalau headlamp memakai GSX-R150 namun dengan cover headlamp yang agak melembung kesamping. Kalau dilihat dari samping sich memang sepertinya tampak kekar nich headlamp, kita tunggu saja penampakannya dari depan besok saat dirilis di IMOS.

headlamp-gsx-s150

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. helehh,,,vixi sama cb itu motor comuter alias motor harian yg dicari nyamannya…eeeh ini malah bikin jok split/bertingkat
    mikiiir suzzz,,,ini cuma motor sport fairing dilepas fairing doang

    dan klo kasih nama yg mudah diingat dan diucapkan lisan org indon,,,jangan pake huruf2 yg susah terbaca

  2. Mas ari.. beredar selentingan di blog wak haji, bahwa headlampnya “bisa aja” mirip sugomi z1000..

    Sebagai org yang pernah liat langsung, menurut mas ari, ada mirip gak sama sugomi mas headlampnya..?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here