curhatan-guru-karena-jalanan-jelek-2

Inilah fakta yang terjadi di negeri ini yang kaya akan sumber alam namun sampai saat ini justru masih banyak infrastruktur yang bisa dikatakan jauh dari layak terutama di daerah2 yang jauh dari ibukota apalagi daerah di luar pulau jawa.

honda cengkareng

Seperti yang dialami oleh guru yang satu ini, demi mengajar anak didiknya beliau rela setiap hari melewati jalan rusak berlumpur bahkan tak jarang pula harus jatuh bangun sampai bajunya belepotan lumpur tetap tegar menuju tempat mengajar. Lokasi berada di daerah Desa galang tinggi menuju desa Srimenanti Kec.Mekakau ilir Kab.OkU Selatan.

Berikut sedikit curhatannya.

Hevny Yanita Sarifudin 
Mak manolah menurut kamu Jalan Dusun Daerah kami ni. Tolong lh pemerintah perhatikan kami yg tinggal di daerah pelosok ni. Setidak ny perbaiki jalan mekakau ni. Kasiani kami yg tggl daerah sini. Pagi2 lh rapi lh harum siap berangkat nk ngajar ke Skolah dan setiap hari harus melewati jalan yg Rusak parah kadang sakiit galo badan. Tapi ini demi mendidik anak bangsa kmi ikhlas walau setiap hri tebalik terus..hahhahahaa
Advertisements

11 KOMENTAR

  1. Cam itulah kondisi sumatra (sumbagsel) khususnya
    Alamnya kaya akan perkebunan & sumberdaya mineral, tp hasilnya cm untuk m’ngejar pembangun infrastruktur untuk kemajuan daerah perkotaannya saja, justru daerah pinggiran selalu dianak tirikan (hanya dikuras SDAnya saja) tp tdk sejalan dgn pembangunan infrastruktur..!!
    Ngomong2 jd pengen nganterin IBUGURUnya
    Hhe hhe hhe

  2. Harusnya yang ditaruh di pedalaman seperti itu guru yang pada dapet sertifikasi.sudah dapat gaji besar,kerjanya jg di kota.yg kontrak kebanyakan ditempatkan di pedalaman.dimana letak keadilan bangsa ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here