berhenti-sembarangan-di-pinggir-jalan

Kejadian yang menjadi pembelajaran bersama, dimana saat berada di jalan raya bukan hanya menaati peraturan lalu lintas namun juga kita sebagai warga yang saling menghormati dan menghargai orang lain senantiasa menjaga kesopanan di lingkungan umum.

honda cengkareng

Polisi menemukan kendaraan yang berhenti di pinggir jalan yang tidak jauh dari situ sudah ada tanda peringatan dilarang berhenti, saat diperiksa oleh polisi ternyata di dalam kendaraan terdapat dua orang lak-2 dan perempuan yang sedang melakukan hubungan intim. Kalau melihat dari sisi hukum mungkin memang menjadi perdebatan, polisi mengurusi urusan orang lain, namun jika dilihat dari posisi kendaraan yang parkir sembarangan sudah pasti melanggar aturan.

Disini kita melihat norma kesopanan bro… sebagai masyarakat adat ketimuran tak sepantasnya di tempat umum melakukan hal2 yang dinilai senonoh karena merupakan bukan pasangan suami istri, meskipun pasangan suami istri juga tak sewajarnya melakukan hal intim di dalam kendaraan di pinggir jalan raya karena akan dengan mudah dilihat/ diketahui oleh masyarakat sekitarnya saat melewati kendaraan tersebut.

Video via hp klik disini

Advertisements

9 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here