anak-sekolah-berani-sama-guru

Sungguh kaget setelah melihat sebuah video yang sudah menjadi viral di facebook, seorang siswa SD ini tampak berani melawan kepada ibu gurunya. Kalau baru duduk di bangku SD saja sudah seperti ini bagaimana nantinya kalau sudah naikke bangku SMP dan jenjang lebih tinggi lagi.

honda cengkareng

Video yang diunggah oleh Gabriel Steven baru tiga jam suadh ditonton hingga 35ribu kali dan dishare hingga 1500 kali oleh netizen. Semoga siswa ini bisa dibina agar masa depannya bisa cerah, kalau tidak dibina dari sekarang dan dirubah kelakuannya itu, sudah pasti akan semakin berani terhadap gurunya.

Berikut videonya, via hp klik disini

Advertisements

21 KOMENTAR

  1. Pendidikan pertama adalah di rumah, sehingga klo di rumah didik dgn baik n tegas, tidak memanjakan anak hasilnya pasti bagus.
    Tapi di manja ya…..begitulah…..

  2. Pemuda hasil didikan ala Kak S3tO..

    dimplak-emplek, di sanjung-sanjung, dibelain mati-matian sama ortu akhirnya jadi tuman.. ngelunjak..

    doktrin yang kelihatannya benar dan baik padahal menjadikan generasi lembek yang sok berani, berani ngadu ke ortu…

    dilema guru sekarang, dihalusin ngelunjak, di didik keras diaduin ke ortu, ortu tidak terima lapor polisi..

    selamat ya kak S3t0 paham anda telah suksus diikuti generasi sekarang, tinggal lihat 10-20 tahun mendatang generasi hasil didikan anda

  3. Maaf kalu saya beropini ini yg salah ortunya. Kenapa?, ya karena kejadian sama tetangga sebelah rumah persis yg anaknya masih TK B uda berani bantah sama kakek neneknya sama ibunya juga kalo ngomong bentak2 teriak2 macam anak tuli, ortunya gak pernah ngedidik anaknya dg baik, tiap hari dicekokin dvd ultraman, bima x dll akhirnya itu anak selalu menirukan adegannya, ditambah ibunya kalau marahin anaknya teriak2 dan itupun ditiru anaknya kalo lagi marah sama neneknya, tiap hari selalu denger teriakan yg ibunya marah yg anaknya marah, sedih liatnya gw sama istri yg lagi hamil 7 bulan selalu elus2 perut takut anak kita kaya gitu

  4. najis amat ni anak, kasih nilai 0 aja di mata pelajaran agama, bahasa dan ppkn gausah dinaikin kelas selesai, taun depan gak berubah ya gausah dinaikin sampe sadar, jaman dulu diancem ganaik kelas jipernya gak ketulungan, lagian itu guru kok malahan klemer2 giti sih

    • serba salah Bro … ada tindakan atau hukuman fisik dari guru … genk KPAI bakalan beraksi dan guru yg kena getahnya. Mending balikin aja tuh bocah gemblung ke ortu nya. Biar gak ngeracunin mental murid2 lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here