rossi-jatuh-lampu-mati

Asli saya ngakak tenan baca berita ini, biasanya fans yang sudah fanatik akan melakukan apa saja demi memuaskan keinginan termasuk bisa ketemu sang idola, seperti misalnya ngefans sama pebalap pasti selalu akan menonton dan mendukung pebalap itu saat berlaga. Nach… sudah pada tahukan, katanya balapan Moto GP tanpa ada Rossi itu seperti hambar.

honda cengkareng

Nach saat balapan dimotegi jepang kemarin pasti para fans rossi banyak yang kecewa, meski di sosmed nggak mengakui tapi dalam lubuk hati paling dalam pasti kecewa. Biasanya saat lagi seru2nya nonton terus kecewa gitu ada yang sampai banting2 barang bahkan tv saja bisa kena lemparan remot…!.

Namun kali unik bro, saya baca di fanspage ruangansport disitu ada yang berkomentar kalau sebenarnya PLN kota jambi akan memadamkan listrik pukul 9 pagi, namun karena ada balapan Moto GP akhirnya pemadaman ditunda dulu, nach… pada saat Rossi terjatuh di lap ke-6, setelah itu listrikk di kota jambi langsung padam. Ach… ini mungkin pas kebetulan saja kali ya…

”kalo disini min PLN langsung mati Pas Rossi jatoh. pas di tanya pada petugas PLN, memang listrik maubdi matikan dari jam 9 tadi, namun karena ada motogp kami pending dulu, namun pas rossi jatoh baru dimatiin,” tulis seorang netizen di laman komentar fan page runganSport.

Advertisements

17 KOMENTAR

  1. Njiirrr… Untung bukan sopir ambulance.. Atau dokter bedah yg mau operasi pasiennya.. Bisa dibayangin deh.. Main pending2 sak enake udele…

  2. ow.. brarti kalo Rossi jatoh artinya acara motoGPnya udah kelar, jd udah bisa dimatiin listriknya.. jenius! wkwkwkwkw… 😀

  3. Siap ugal ugalan nih. Wkwkkwk kasih donk yg lagi rebutan posisi runner up..

    Sekarang saya pikir Marc Marquez yang lama akan kembali,” jawab Marquez saat ditanya mengenai targetnya di tiga balapan tersisa. “Ketika kami memulai musim, kami banyak berjuang. Tahun ini, kami mengubah strategi, saya lebih tenang.”

    Tahun ini kami kembali kuat. Itu setelah saya mencoba memahami mengapa saya kehilangan gelar di musim lalu. Terpenting dalam hidup adalah belajar dan saya menggunakan pengalaman itu sebaik mungkin,”

  4. wuakakakakk.. jawab koplak itu.. ada juga jadwal padam dan prakteknya musti mantau beban jaringan dulu.. klo ga musti manuver beban ke jaringan lain dulu.. abis itu baru di padamin.. kebetulan aja itu

  5. Hahaha …
    Hooaax itu mah, ane tinggal dikota jambi bisa nonton sampe abis tuh,
    Disini FBR banyakan anak alay yg msh Smp/Sma, klo ada nobar pada heboh gak karuan *klo gak mau dibilang rusuh..

  6. Fans karbitan g bs terima jagoannya kalah, pantesan 2012 rating motogp turun soale d ducati rossi keok mulu, fumiyem g bs terima musibah itu.

  7. kalo sampai rating menurun, brarti fans motogp mayoritas fans rossi ..jadi jelas bukan fans karbitan to pakde..paling sameyan dewe sing karbitan gak nduwe bolo ..hehe

  8. Fumiyem maunya rossi menang terus, makanya sewaktu d ducati rossi keok mulu fumiyem males nonton motogp. Fans bangkotan tp mentalitas karbitan, g bs terima kekalahan, itulah fumiyem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here