truk-lele-terguling-4

Lagi ramai di medsos gara2 ada truk pengangkut ribuan lele yang terguling dan lelenya jadi jarahan warga. Akibat pecah ban, sebuah truk bermuatan ikan lele terguling di jalan raya Ponorogo – Trenggalek, tepatnya di wilayah dukuh Nglumpang, desa Pangkal, Sawoo pada Rabu (12/10/2016) siang. Akibatnya selain muatannya tumpah, kejadian tersebut juga membawa korban 3 pengendara sepeda motor yang tengah melintas. Ketiga pengendara motor, masing masing Anggi Nikhmatul Y (23), Reni edvin Darsih (23) dan Ikke Wulandari (22), ketiganya merupakan warga kabupaten trenggalek mengalami luka cukup serius.

honda cengkareng

Dari informasi yang didapatkan bahwa truk ini pecah ban sebelah kiri sehinggan truk oleng dan terguling, kecelakaan itu bermula saat Truck dengan Nopol AG 8260 GF yang dikemudikan oleh Surya Wahyudiantoro melaju dari arah Trenggalek menuju Ponorogo. Sesampainya di utara jembatan Judeg, lingkungan Trincing, ternyata terjadi pecah ban.

Tak hayal,muatan berisi 1 ton ikan lele langsung menjadi rebutan warga, bahkan menjadi ajang selfie. Meski diambil oleh warga namun  sang pemilik memalui akun facebook sudah mengikhlaskan kejadian ini termasuk ikan lele yang  sudah diambil oleh warga.

capture

Advertisements

18 KOMENTAR

  1. beginilah mental korup bangsa kita, dari masyarakat kelas bawah sudah pada suka mengambil hak orang lain dgn cara yg tidak halal. Jangan mimpi korupsi di negara kita mustahil untuk diberantas, lihat aja tuh kelakuan para maling diatas, dan mereka yang suka cuit2 tentang pejabat korup itu sebenarnya mereka yg tidak memiliki dan tidak mendapatkan kesempatan utk korupsi. coba kalau semua rakyat indonesia memiliki kesempatan yg sama utk korupsi, sy yakin akan lebih banyak yg korupsi daripada yg tetap bersih, kasus lele diatas itu contoh dan bukti nyatanya.

  2. emg kalo gak diambilin, trus mau dibiarin busuk? buang2 makanan?

    yg bener ya diambil lah, trus ke keluarga korban tanya harganya brapa yg diambil, trus bayar..
    itu baru membantu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here