hoax

Yap, sudah ada penampakan motor Mio M3 yang ada fitur SSS ya ? yap itu tuch fitur yang bisa matiin motor otomatis saat motor berhenti agak lama terutama saat di lampu merah, kayaknya sich nggak jauh beda dengan Honda Beat ya fiturnya. Nach motor ini akan memiliki tambahan fitur canggih lainnya yaitu smart key seperti milik motor Fino fi, widiuw…. bisa tulit2.

honda cengkareng

Bersumber dari yang tidak jelas, jadi jangan percaya karena kemarin saya bikin artikel Honda akan produksi motor penantang Nmax katanya hoax karena bersumber dari yang tidak jelas ( mosok mau umbar gambrnya… SEREM ach…!). Nach sekarang juga saya tidak mengumbar gambarnya sebagai bukti (bisa SEREM…!).

Yap, Yamaha mau merilis motor yang namanya Mio M3 AKS SSS ( buset… namanya panjang bener yak…!). Harganya juga lumayan bro, beda sekitar 500ribuan-1jutaan dari Mio M3 dan Mio Z, murah cuma Rp.15.600.000,-.

Harganya sudah jelas ya… namanya Mio M3 AKS SSS, kalau ditetangga namanya BeAT eSP CBS ISS harganya Rp.15.450.000,-. Beti banget harganya…

Advertisements

12 KOMENTAR

  1. dulu kata Yamekong fitur ini gak ada gunanya….gak bikin irit juga…
    emang sdh jd tabiatnya Yamekong Jilat ludah sendiri
    jangankan ludah Tapun dimk*n

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here