bus-masuk-hutan-di-blora

Hal2 mistik memang diluar pikiran kita ya bro… ada yang percaya ada pula yang tidak percaya dengan hal2 aneh yang tidakbisa di teorikan. Dulu kita sudah pernah mendengar bus yang tiba2 masuk hutan padahal tidak ada jalanan aspal disitu dan tidak ada bekas bus lewat, biasanya kalau tanah yang diinjak roda bus pasti akan membekas namun hal itu tidak ada sehingga membuat keheranan masyarakat.

honda cengkareng

Dan kali ini kembali terjadi lagi tepatnya di hutan kesongo perbatasan blora dengan cepu jawa tengah. Pagi hari selasa bulan oktober 2016, bus masuk hutan secara misterius, kejadian jam 03.00 wib. Memang tidak masuk akal tapi memang terjadi.

Info dari BLIAD :

BLIAD

HEBOH, DUA BIS TERJEBAK MASUK HUTAN SECARA MISTERIUS DI BLORA

Peristiwa aneh kembali terjadi saat dua bis milik perusahaan otobis Jati Mas tiba – tiba berada didalam hutan pagi hari ini, Selasa (11/10).

Menurut informasi sementara dari Wawan Novanda yang dikutip dari grup pecinta bis, Bismania menjelaskan jika kronologi bermula pada pukul 03.00 wib pagi tadi bis hendak menjemput tamu rombongan dari sebuah Sekolah Dasar Negeri yang hendak melaksanakan studi wisata.

Saat diperjalan tiba – tiba rombongan bis penjemput bertemu dengan seorang panitia rombongan yang kemudian mengarahkan jalan penjemputan, namun entah kenapa saat bis yang melaju perlahan kemudian berhenti saat sopir merasa ada kejanggalan dan benar saja bis telah berada jauh dari aspal dan memasuki hutan.

Butuh waktu hingga 4 jam untuk mengevakuasi kendaraan tersebut, menurut informasi jika sopir dan kernet masih bingung atas peristiwa yang mereka alami.

Menindaklanjuti adanya informasi tersebut mencoba menghubungi unit laka Polres Blora namun belum ada tanggapan.

Hk.
Kiriman : Vikram

Kejadian yang sama tahun 2012 masih di kabupaten blora :

jateng.tribunnews.com/2016/03/08/hutan-tempat-bus-dan-truk-nyasar-ternyata-dulunya-kota-gaib-ini-cerita-cerita-aneh-di-sana

truk-masuk-hutan-di-blora

Advertisements

15 KOMENTAR

  1. Terjadi lagi?
    .
    Buset dahh.. Hanya di Indonesia yg bisa mindahin bus segede gitu ke hutan!
    Apa lagi cuma uang yg di pindahin
    Kasus dimas tidak taat
    Oops

  2. Hutan saja sudah seramnya ya apalagi di lautan yg lebih luas pasti lebih banyak mistisnya seperti segitiga bermuda itu yg terkenal mistisnya….. Takut

  3. Bahan artikel Lek Yudi Batang iki hehehe … pas banget kemaren malem pas ronda ane ngobrolin kasus beginian … kata tetangga ane yang punya six sense itu supir nya rada belagu dan lupa berdoa, jadi disasarin deh ke hutan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here