sopir-bacok-polisi

Tidak terima akibat polisi meminta uang 200ribu sebagai ganti uang periksa bongkar, seorang sopir truk ini nekat membacok polisi. Supir Truk pengangkut barang bernama Kurniawan nekat membacok petugas Polantas Polres Kota Bandar Lampung Brigadir Satu Gunawan 9/10/2016 pagi tadi 07:30 Wib. Peristiwa terjadi nya usaha pembacokan supir kepada Polisi yang hendak membongkar barang bawaan nya.

honda cengkareng

Saat di tanyai petugas Kurniawan nekat membacok karena, surat2 izin yang ia miliki sudah lengkap semua, akan tetapi Brigadir Gunawan nekat memaksa ia untuk memberikan uang sebesar 200ribu dengan alasan sebagai uang keamanan guna tidak membongkar barang bawaan nya yang berada di Trek tersebut.

”Surat2 yang saya bawakan sudah lengkap, saya sudah cukup sabar pak dengan prilaku polisi itu, tetapi kesabaran saya habis ketika pak polisi menahan SIM saya sampai 2jam dan saya langsung kedapur pemilik warung dimana polisi itu duduk, mengambil golok lalu saya kejar, dan saya hilaf karna nekat membacok lengan kiri nya, ” tutur Kurniawan (Supir Truk).

Brigadir Gunawan pun langsung di larikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis akibat dari luka bacok dan syok yang di alami nya, korban belum bisa di mintai keterangan karena masih belum sadarkan diri. Atas perbuatan nya Sopir yang bernama Kurniawan (41) pun harus di tahan Polres Kota Bandar Lampung untuk sementara dan sampai kasus ini di selesaikan.

Nach kalau seperti ini harus diusut tuntas dan polisi tidak boleh tembang pilih hanya karena sesama aparat saling melindungi, lihat contoh kasus di magelang yang kapolresnya memperbolehkan anggotanya memakai knalpot racing padahal kalau orang sipil ditilang.

Advertisements

35 KOMENTAR

  1. mulane tho om pol, kerja yg lurus-lurus saja, bersikap profesional, jgn suka nyari-nyari ceperan. mosok tega ngasi makan anak-istri pakai duit ngga halal? ngga barokah lho

  2. Turut bahagia lek sama kelakuan sopir yg berani sama preman brrseragam itu.tak jarang masih ada aja yg dngn berat hati menuruti permintaan preman itu karna di ancam surat2 di tahan .

  3. bawa barang segitu sopir truk paling bisa bawa pulang duit 100-150rb sisa makan , minum, roko, dan bensin/solar, retribusi dllaj, sepadan lah belom ongkos bongkar sama muat, dan jam kerja pergi pulang..
    nah ini polisi ujug2 minta 200rb.. geblek..
    sopir kerja seharian full, bongkar muat, abis waktu dan tenaga, malah tekor .. pulang gk bawa duit.. anak istri mau makan apa..??
    pengalaman pribadi bawa mobil bak, stnk,kir, sim idup, mobil di bak gk bawa muatan, tetep wae minta duit..
    dengan gampang pak polisi yg sangat terhormat bilang uang kebul bos…

  4. bawa barang segitu sopir truk paling bisa bawa pulang duit 100-150rb sisa makan , minum, roko, dan bensin/solar, retribusi dllaj, sepadan lah belom ongkos bongkar sama muat, dan jam kerja pergi pulang..
    nah ini polisi ujug2 minta 200rb.. geblek..
    sopir kerja seharian full, bongkar muat, abis waktu dan tenaga, malah tekor .. pulang gk bawa duit.. anak istri mau makan apa..??
    pengalaman pribadi bawa mobil bak, stnk,kir, sim idup, mobil di bak gk bawa muatan, tetep wae minta duit..
    dengan gampang pak polisi yg sangat terhormat bilang uang kebul bos…

  5. perbincangan saudara saya yang anggota polisi via tlp ketika saya liburan kena tilang karna melanggar marka jalan lalu dilepas begitu saja..saya tanya td ngomong apa ke polisinya?kt saudara saya”kalau bukan anggota polri yang menghormati sesama anggota siapa lg?!”bebaslah saya..xixixi

  6. gaji sehari supir tuh 200rb,klo di falak juga sama polisi yaa sopirnya gak ada gajinya…mikir pak polisi, klo punya otak itu juga…

  7. anjing kau mampusss .. putuss ajah sekalian, biar perlu lehernya.. anjing2 berseragam ini memang bangsatttt maen tilang..sumpahh gue gk ikhlas rido duit gue lo embatt gue sumpahin biar jd penyakit buat lo polisi bangsatt !!

  8. mas gambar kiri tu artikel yg di ambil dari peristiwa yg bukan di indonesia,klo tidak salah di cina dan itu ad videonya…jadi di koreksi foto yg kiri..thnx

  9. Mengkonfirmasi berita tentang pembacokan yg dilakukan oleh supir truk terhadap anggota satlantas polresta bandar lampung bahwa berita tersebut adalah bohong/hoax
    Berikut konfirmasi langsung dari kasi propam polresta bandar lampung : Konfirmasi berita yg tersebar di online ttg pembacokan polisi lalu lintas di polresta balam tersebut, kami Propam polresta balam telah melakukan lidik dan baket bahwa peristiwa tersebut sementara ini hampir pasti tidak benar krn tidak ada anggota lantas kami di resta ataupun polsek jajaran yg mengalami hal tersebut . Dan telah kami konfirmasi ke kantor tribun lampung tidak ada berita tersebut dalam online tribunnews ataupun redaksi online lain. Yang tersebar di berita online bukanlah redaksi berita2 online melainkan Blog blog online yg mengeluarkan berita tanpa ada konfirmasi dari sumber berita dan redaktur berita. A1 hal tersebut tidak terjadi wilayah kami ataupun anggota polresta balam yg mengalami hal tersebut. Dum

    Hati-hati bagi yg menyebarkan berita, di kroscek dulu kebenarannya, jangan sampai jarimu menuntunmu ke dalam penjara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here