yamaha-force-155-1

Yamaha taiwan belumlama ini merilis sebuah motor sport matic berkapsitas 155c, motor ini memakai stang telanjang seperti halnya Yamaha Aerox, wach… bisa jadi motor ini next Aerox 155 nich… Wajah kerennya mirip Yamaha T-Max dengan desain2 tajamnya.

honda cengkareng

Motor ini dengan kapasitas 155cc dan berpendingin cairan serta berteknologi VVA. Speedometer sudah digital menambah kesan sporty apalagi posisi sen juga terpisah.

http://www.mobile01.com/userinfo.php?id=14990

http://www.mobile01.com/userinfo.php?id=14990

Motor ini saat ngisi bensin tidak perlu buka jok karena lubang tangki berada di dek depan sebelah kiri.

yamaha-force-155-3

Pemakaian rem disc brake depan belakang serta ban yang 13 inchi saja.

http://www.mobile01.com/userinfo.php?id=14990

http://www.mobile01.com/userinfo.php?id=14990

http://www.mobile01.com/userinfo.php?id=14990

Wajah yang bengis namun sayang lamu depan dan belakang masih bohlam.

http://www.mobile01.com/userinfo.php?id=14990

http://www.mobile01.com/userinfo.php?id=14990

Dek rata, yang banyak disukai orang indonesia karena bisa bwa galon air, hehehehe…

http://www.mobile01.com/userinfo.php?id=14990

Bagasi belakang muat helm half face

yamaha-force-155-4

Posisi monoshocknya tiduran, biasanya lebih empuk nich ayunannya.

http://www.mobile01.com/userinfo.php?id=14990

Ini galeri warnanya

http://www.mobile01.com/userinfo.php?id=14990

http://www.mobile01.com/userinfo.php?id=14990

http://www.mobile01.com/userinfo.php?id=14990

http://www.mobile01.com/userinfo.php?id=14990

http://www.mobile01.com/userinfo.php?id=14990

Advertisements

24 KOMENTAR

  1. Mungkin ini lebih cocok buat lawan vario 150 kalo alasan’a nvx kalah diakomodasi (bawa galon) :v
    Tampang dapet akomodasi dapet
    Nvx Taroh kelas Sama nmax,kaya sport full fairing sm versi naked’a,

  2. nah, ini matic bagus walau bagasi kurang besar…
    setidaknya isi bensin ga usah turun buka jok….

    matic tetangga masih turun n buka jok…
    yamaha motor kekinian

    • memangnya skutik yamaha macem mio a-z,soul,aerox dll di indonesia kalo isi bensin nggak turun juga? apa diisi lewat knalpot mungkin jadi nggak usah turun
      emang kekinian sekali kalo gitu wkwk

  3. Muka mirip R25 yak?

    Nitip Jemuran :
    Jika di Jakarta sering diberitakan ada pengendara motor yang mundur berusaha kabur karena kepergok polisi saat melintasi jalur Busway, nah ni di Jogja ada gerombolan pengendara motor yang terpaksa mundur teratur saat melanggar melewati trotoar karena di depan terdapat jebakan berupa tanjakan tinggi dan gak tanggung- tanggung juga dilengkapi dengan besi berkarat. Sangarrrr ?

    http://www.motorku.id/2016/10/terpaksa-mundur-teratur-karena-ada.html

  4. masukin kesini buat nyomot separoh kue vario 150. lumayan kalau kecomot 25 ribu unit sebulan. oh ya lampunya di LED in semua. deknya paling luas tuh, bawa galon dan tabung gas 12 kg bisa tiduran. bawa indomie bisa numpuk 3 dus. kalau bisa rodanya 14″ aja, jangan 13″, secara jalanan sini kan mulus buanget. wah laku keras dah kalo harganya 19-20 jutaan.

  5. kayak nya lebih cocok yg ini daripada nvx kalo buat lawan vario..
    cuman velk nya ring 14 aja sama lampu di bikin led biar sipit..hehe tapi jangan bikin silau..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here