suzuki-gsx-r125-5

Suzuki baru saja memperkenalkan motor sport terbarunya, motor ini bakalan bertarung dengan CBR125R dan R125 di eropa dan di indonesia sudah pasti akan bentrok dengan Yamaha R15 dan Honda CBR150R. Yach, memang banyak yang bilang kalau suzuki telat merilis motor ini namun dengan berbagai fitur yang disandangnya dipastikan GSX-R125 akan pede di kelasnya.

honda cengkareng

Salah satu fitur yang selain rem ABS adanya Keyless Ignition System, yap… motor ini sudah tidak pakai kunci lagi bro, seperti halnya fitur di mobil yang tak perlu lagi memasukkan anak kunci dan motor GSX-R125 punya fitur itu bro. Memang di motor sich bukan hal baru namun di kelas sport fairing 125cc atau 150cc maka fitur ini bisa dibilang pelopornya. GSX-R125 tinggal pencet tombol diremot untuk mengaktifkan dan tinggal putar kontak didepan tangki dan motor sudah bisa distarter dan langsung jreng dech…

suzuki-gsx-r125-6

Yap, selain itu juga ditambah lagi dengan fitur Suzuki Easy Start, fitur ini mirip sekali di satria injeksi dimana starter motor lebih mudah karena putaran dinamo starter lebih lama berputar sehingga dengan sekali pencet maka motor sudah nyala.

ini videonya bro, via hp klik disini

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. semoga SIS gak nyunat fitur2 keren tsb di GSX150R yg bakal brojol dimarih

    OOT : Lek Ari, di dealer bengkel tempat Lek Ari kerja ada promo cuci gudang nya Scorpio Z kayak yg diartikel IWB ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here