gsx-r125

Kenapa saya bilang tampil beda ? ya… Suzuki GSX-R125 disaat pabrikan lain mengeluarkan motor sport fairing dengan dual headlamp namun suzuki tetap di jalurnya, motor ini juga disertai dengan berbagai fitur yang tidak ada di motor kompetitor.

honda cengkareng

Radiator super gedhe ini bro, satria injeksi punya…

suzuki-gsx-r125-8

Rem sudah ABS, dan petal disk brake

suzuki-gsx-r125-4

Knalpot stylis, dua lubang.

suzuki-gsx-r125-9

Nggak pakai kunci kontak lagi, Keyless Ignition System

suzuki-gsx-r125-5

Single Headlamp LED

suzuki-gsx-r125-2

Monoshock

suzuki-gsx-r125-11

Speedometer full Digital

suzuki-gsx-r125-1

Tangki stylis

suzuki-gsx-r125-7

DOHC 125 cc ini mencapai 15 ps @6200 rpm dan torsi 160 Nm @3200 rpm dan 6 speed

suzuki-gsx-r125-10

Buntutnya

suzuki-gsx-r125-3

3 pilihan warna, yaitu Metallic Triton Blue, Solid Black dan Brilliant White

suzuki-gsx-r125-2 suzuki-gsx-r125-3 suzuki-gsx-r125-1

Tak kalah garang dengan sang kakak.

suzuki-gsx-r125

Advertisements

20 KOMENTAR

  1. Fairing 125cc aja DOHC lha piye yg Fairing 150cc koq SOHC???? papasan di jalan yg pake fairing SOHC iso mlengos pura pura ga lihat ngekngekngek….

  2. @ wedhus gembel

    Masih mending SOHC tapi SOHC tsb dapat upgrade 4 valve dan isu nya nanti + VVA, dari pada tetangga sebelah DOHC tapi downgrade jadi overstroke ppfftt… dan aneh nya juga nih DOHC overbore yang di cap mesin benar2 cepat juga masih bisa di ngitilin / malah di kepret sama ke dua mesin yang ane jelasin tsb ppfftt… 150cc saja sok banggain mesin ini lah itu lah, iya.. maklum kena penggiringan opini atau orang nya memang benar polos tau nya cuma manggut2 doang ppfftt…

    • Yg boneng bro..?
      Sering liat di youtube kok dohc klotok itu cma menang trek pendek aja yak lebih dri itu ketinggal jauh? Banyak tuh yg upload vidio
      Hati” bro jangan kebut”tan tar nabrak pala ente pecah mati dah

  3. DOHC 125 cc ini mencapai 15 ps @6200 rpm????
    Beneran nih?
    Stroke 41.2 mm peak powernya di 6200rpm? Mirip motor overstroke..Ga percaya

  4. Kenapa ya strategi penjualan suzuki selalu koar2 power….bahkan motor sekelas bebek pun powernya di setarain dengan moge….wkwkwkwkwkw…. menurut saya strategi penjualan kaya gini sdh basi bray….buktinya tetap saja tidak laku….dan bisa menjadi bumerang juga kalau apa yg di janjikan jauh dari kenyataan yg berakibat mengecewakan konsumen juga….kalau bisa sih pihak suzuki bisa mengubah strategi penjualannya biar lebih SMART…..

Tinggalkan Balasan ke Hafani Batal balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here