suzuki-gsx-250r-1

Yap, suwun buat bro adam yang ngetag di facebook, ternyata sudah bertebran dimana2 gambar sosok Suzuki GSX 250R. Wes jelas banget ini bro, sosok motor yang kabarnya akan dirilis di bulan oktober ini dibocorkan oleh media cina, sebelumnya juga salah satu media berbahasa cina dan jepang membeberkan sosok motor yang disinyalir menggunakan mesin Inazuma terjepret di dalam kawasan pabrik.

honda cengkareng

Di fairing sudah jelas motor ini dinamakan GSX 250R, dan ternyata setelah kemarin nongol warna merah hitam sudah komplit dengan stiker, suzuki juga persiapkan livery moto gp. Yang jadi pertanyaan berapa harganya sampai indonesia ? apakah pihak SIS akan segera memasukkan motor ini ke indonesia dimana konsumen indonesia sudah lama menantikan motor sport dari suzuki apalagi Honda juga baru saja merilis di kelas yang sama dan belum mulai produksi.

suzuki-gsx-250r-4 suzuki-gsx-250r-3

Advertisements

18 KOMENTAR

  1. fairingnya cocoknya bwat 150cc.. klo mw msuk k segmen 250cc sport msih kurang gahar.. liat tuh lawan2 nya… ninja FI,r25,all new cbr…

  2. Mirip dari mana? Setau saya semua gen gsx tampang depannya seperti itu.. kalo dibilang mirip brrti sing jiplak nvl karo ninsl..

  3. Ini motor kalo di produksi di era CBR CBU single keen eyes masih bisa di katakan sepadan design nya “kasar nya masih bisa menyikut”, tapi kalo baru sekarang di produksi bisa di katakan terlambat sudah terlihat usang / old dari kompetitor lainnya.

  4. bagas wicaksono – Oktober 4, 2016

    Mirip dari mana? Setau saya semua gen gsx tampang depannya seperti itu.. kalo dibilang mirip brrti sing jiplak nvl karo ninsl..

    g mungkin nvl nyontek, ymh itu pelopor motor keren lho. g percaya?
    slebor belakang aj j nyontek punya mx150 king, ada sayapnya.
    cb diliat lg. masih g percaya?
    cb berguru ke blog sebelah gih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here