yamaha nvx (1)

Bulan ini Yamaha vietnam dikabarkan akan memperkenalkan motor matic terbaru yaitu NVX 150, motor ini jika masuk indonesia digadang2 sebagai motor yang akan head to head dengan Honda Vario 150. Beda dengan vario dengan dek rata namun untuk NVX ada dek tengahnya namun kenyataannya justru Yamaha Nmax malah laris meski tidak pakai dek rata.

honda cengkareng

“Kita sudah persiapkan itu, namun apakah peluncurannya di (pameran) Indonesia Motorcycle Show, (2-6/11/2016) atau sebelum IMOS, belum bisa diinformasikan. Kita lihat saja nanti,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2016). via otomania.

Yap, Yamaha sudah mempersiapkan, lawong TPT saja sudah nongol jadi kemungkinan besar motor ini tidak akan lama lagi brojol.

Sekilas tentang NVX150 :

Ini dari speedometer saja sudah bikin ngowoh, speedometer full digital dan super lebar hingga 5,8”.yamaha-nvx-4yamaha-nvx-2yamaha-nvx Bagasi super luar dengan volume hingga 25 liter,

yamaha-nvx-7Kunci kontak yang smart… Smart Key System yang disinyalir sudah pakai immobilizer

yamaha-nvx-6

Ban depan ukuran 110/14, duh lebar nich…

yamaha-nvx-8

Ban belakang tambah lebar lagi pakai 140/14 super lebar…!

yamaha-nvx-5

Lampu belakang disinyalir sudah LED

yamaha-nvx-9

Ini videonya :

16 KOMENTAR

  1. N max ku jadi kliatan jadul wkwkwkwkkw…. tpi bru turun bpkbnya ,jd nikmatin yg ada aja dahhhh… #motoranyarraonoknteke

  2. Secara dimensi, NVX ini memang lebih klop lawan Vario. Pastinya diposisikan di bawah NMax, bro! Harga tentu di bawah NMax! 20-21 gimana? Makan pasar NMax dong! Bisa tapi gk banyak. Tetap beda segme NMax dan NVX. NVX ngisi kelas medium yg kosong ( Xeon dan aerox bukan lawan sepadan Vario). Sedang NMax masuk klas premium (MaxSeries) yg pastinya akan kena upgrade setelah NVX keluar…. semua fitur NVX akan nemplok di NMax+ (bisa jadi) USD, dan desain lbih fresh tentunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini