pcx 150 matle black

Yap, melanjutkan artikel yang sebelumnya kalau dealer Honda ternyata banyak menerima indener Honda PCX yang sekarang CBU dari vietnam. Saya baca di otomania bahwasannya Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang ternyata kelabakan dengan konsumen pembeli Honda PCX.

honda cengkareng

Motor asal vietnam ini sekarang dibanderol hampir 40jutaan, meski harganya lebih mahal dari kompetitor namun kanyataannya konsumen harus rela menunggu kedatangan sang kuda besi 2-3 bulan. Menurut Ario, Head of Marketing Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang, jika barangnya banyak maka permintaannya akan mengikuti.

“Asal barangnya ada, kita bisa jualan. Sekarang ini stoknya tidak ada di diler,” ujar Aryo di Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016) malam.

Aryo melanjutkan, konsumen yang sekarang sedang menunggu Skutik bongsor di wilayah kekuasaan WMS sekitar 200 unit. Sedangkan Astra Honda Motor (AHM) baru mengirimkan unitnya bulan ini. Sekarang ini, kata Aryo konsumen yang beli harus mau menunggu dua hingga tiga bulan. Sebab, pengiriman dari Vietnam ke Indonesia-nya juga tidak selalu pasti berapa unit per bulannya.

Laris manis tanjung kimpul, untuk penjualan PCX hanya di WMS dari bulan januari hingga agustus 2016 sudah mencapai 450 unit.

10 KOMENTAR

  1. Inilah “UNIKNYA” Konsumen Honda… kata para petinggi AHM. Makanya mereka berani bandrol CBR250RR seharga eRn600 seken !!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini