tiang-kesetrum-ultah-depok-2

Yap, kemarin ramai dikabarkan adanya kejadian yang menimpa Sandy tersetrum dan meninggal. Dia diikat enam orang temannya ke tiang. Sandy kemudian diguyur air, dan tiba-tiba di kejang dan meninggal. Rupanya kabel di tiang itu terkelupas yang menyebabkan menyetrum saat air mengenai.

honda cengkareng

“Kalau dari keterangan saksi, memang ada kelalaian,” kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono kepada wartawan tempo, Selasa, 27 September 2016. Awi menuturkan teman-teman Sandy dengan sengaja mengikat tubuh korban di tiang listrik. Padahal di tiang tersebut ada kabel yang terkelupas dan mengalirkan listrik. Teman-teman Sandy kemudian menyiramkan air ke tubuh korban. Di saat itu, korban tersengat listrik hingga meninggal.

tiang-kesetrum-ultah-depok-1

Polisi masih menyelidiki apakah teman-teman Sandy tahu bahwa kabel itu teraliri listrik. Jika mengetahui, maka teman-teman korban dapat dijerat dengan pasal yang lebih berat. “Sejauh ini mereka memang bercanda dan lalai,” ucap Awi. Awi mengimbuhkan polisi masih memeriksa enam saksi dari teman-teman korban. Menurut Awi status mereka bisa saja berubah menjadi tersangka bila ditemukan unsur kesengajaan. “Meskipun orang tua korban tidak melaporkan kejadian ini ke kepolisian,” katanya.

Menurut Awi peristiwa tersebut sudah masuk bagian dari tindakan kriminal, sehingga polisi perlu waktu untuk menyelidiki kasusnya. “Jika sudah cukup bukti, bisa aja ada tersangka.”

Polisi sudah menegaskan bahwa kasus ini termasuk dalam kriminal dan masuk ranah hukum artinya kasus harus diproses, namun dari info yang beredar bahwa pihak keluarga sudah membuat keputusan kekeluargaan terhadap para teman Sandy, namun hal ini perlu klarifikasi lagi.

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. goblok…
    Jaman sekarang nyiksa itu jadi candaan!
    gak pake otak! cuma pake duit duit dan duit.
    Kalian kira duit bisa beli segalanya?
    Kalo temen lo udh mati kek begitu.. Duit lo bisa beli nyawa kaga???
    negeri ini harus ganti cara belajarnya..
    Mirisss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here