rayakan-ultah-diikat-temannya-di-tiang-lampu-akhirnya-meninggal-kesetrum
gambar ilustrasi

Rayakan ultah yang kebablasan… alangkah lebih bahagianya kalau merayakan ultah cukup makan dan doa bersama tanpa adanya keseruan yang aneh2. Sudah sering kita lihat orang yang ultah justru terlihat menderita karena dikerjain oleh teman2nya, dari disiram telor, tepung dan sejenisnya bahkan yang terakhir menjadi trending topik ketika ada cewek diikat ditiang kemudian jadi bahan bullyan temannya.

honda cengkareng

Nach baru saja terjadi juga merayakan ultah yang tidak wajar, awalnya sich cuma iseng2 saja tapi akibatnya fatal. Nasib tragis dialami oleh seorang pria bernama Sandy alias Gepeng (28). Karyawan di sebuah tempat futsal ini tak sengaja tewas tersetrum saat merayakan ulang tahun (ultah) bersama teman-temannya. Informasi yang dihimpun, Senin (26/9/2016), sekira pukul 00.05 WIB, korban yang berulang tahun diikat oleh teman-temannya di sebuah tiang lampu basket. Tanpa disadari, tiang tersebut teraliri listrik. Teman-teman korban yang menyiramkan air ke tubuh Sandy, sontak membuat korban kejang-kejang karena tersengat arus listrik.

Melihat hal itu, petugas keamanan di lokasi, Muradi (30), langsung berupaya menurunkan panel listrik, selanjutnya melepaskan korban dari ikatan di tiang tersebut. Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, korban saat itu langsung dibawa ke RS Eka Hospital, namun akhirnya meninggal dunia di ruang perawatan UGD. “Korban meninggal saat diperiksa di ruang UGD,” kata Mansuri. Polisi hingga kini masih memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi, termasuk mendalami adanya unsur kelalaian dalam perayaan ulang tahun korban tersebut. “Kasusnya masih didalami, saksi-saksi masih kami periksa,” ujar dia.

Kalau sudah seperti ini siapa yang mau disalahkan ? apakah teman2nya yang mengikat lalu menyiramkan air itu mau bertanggung jawab ?.

sumber : liputan6, okezone

note : gambar ilustrasi

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. Ulang tahun=menguriangi umur memang benar adanya

    Asline nak ulang taun kui wedi karna umur tambah tuek eh malah do seneng2,pesta2 salah kaprah judule wkwkwkkw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here