kecelakaan-membuka-pintu-mobil-sembarangna

Bukan saya bermaksud mengintimidasi salah satu pihak namun hanya untuk saling memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dimana kedua belah pihak antara driver dengan biker bisa saling toleransi saat memakai jalan.

honda cengkareng

Saya sendiri sebagai penulis sudah mengalami kejadian seperti dalam video namun beruntungnya masih bisa menghindar dan tidak terjadi tabrakan, memang kejadian seperti ini adalah salah satu hal yang paling tidak disukai oleh biker dimana seorang driver tiba2 membuka pintu mobil tidak melihat situasi kondisi jalanan di belakang. Ketika pintu mobil dibuka di sebuah lajur jalan yang ramai maka berhati2lah karena kendaraan di belakang entah itu motor atau mobil bisa menabrak pintu mobil sampeyan.

Lihat video di dibawah ini, seorang penumpang mobil membuka pintu sembarangan hingga akhirnya ada pemotor yang nabrak pintu mobil, berniat menolong justru si penumpang mobil bikin motor semakin rusah karena tanpa sengaja menarik gas motor yang masih hidup.

Lihat videonay dibawah ini, via hp klik disini

3 KOMENTAR

  1. kbetulan kmaren ane ngalamin ini ga sampe nabrak sih cmn rem mndadak aja, 2x yg pertama ibu2 abis buka pintu ngeloyor ke toko trus kedua bapak2 ane pelototin eh doi keles2 aja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini