honda-modifikasi-kontes-2016-20

Honda Modif Contest (HMC) secara konsisten digelar AHM sejak tahun 2009 sebagai wadah kreativitas modifikator berbakat tanah air setiap tahunnya. Gelaran pada tahun ini diperluas menjadi 15 kota dari HMC 2015 yang berjumlah 8 kota. Tahun ini juga HMC 2016 menambah 3 kelas penghargaan motor modifikasi terbaik untuk Spesial Achivement yaitu Best Innovation, Best Rookie dan Best Pick. Ketiga kelas terbaru HMC 2016 ini merupakan bagian dari apresiasi AHM terhadap modifikator pemula.

honda cengkareng

HMC tahun ini tercatat ada14 kelas, dimana 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan untuk 3 kelas baru yaitu penghargaan motor modifikasi terbaik untuk Spesial Achivement yaitu Best Innovation, Best Rookie dan Best Pick.

Puncak acara Final Batle Honda Modif Contest 2016 berlangsung 17-18 september di Mall La Piazza, kelapa gading. Event ini diikuti oleh 196 modifikator pemenang HMC regional yang telah diselenggarakan di 14 kota. Sebelumnya acara HMC berada di regional masing2 kota dari 5-6 maret yang diselenggarakan di Bandung Jawa Barat, dan berlanjut di kota Solo-Jawa Tengah, Makassar-Sulawesi Selatan, Banjarmasin-Kalimantan Selatan, Bandar Lampung-Lampung, Serpong-Tangerang Selatan, Cirebon-Jawa Barat, Pekanbaru-Riau, Denpasar-Bali, Surabaya-Jawa Timur, Manado-Sulawesi Utara, Mataram-Nusa Tenggara Barat, Malang-Jawa Timur, Balikpapan-Kalimantan Timur.

Berikut galerinya :

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini