honda-modif-kontes-2016-1

PT.Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang pada 17-18 September sukses menggelar Final Batle Honda Modif Contest (HMC) 2016 di Mall La Piazza, kelapa gading. Event ini diikuti oleh 196 modifikator pemenang HMC regional yang telah diselenggarakan di 14 kota.

honda cengkareng

HMC secara konsisten digelar AHM sejak tahun 2009 sebagai wadah kreativitas modifikator berbakat tanah air setiap tahunnya. Gelaran pada tahun ini diperluas menjadi 15 kota dari HMC 2015 yang berjumlah 8 kota. Tahun ini juga HMC 2016 menambah 3 kelas penghargaan motor modifikasi terbaik untuk Spesial Achivement yaitu Best Innovation, Best Rookie dan Best Pick. Ketiga kelas terbaru HMC 2016 ini merupakan bagian dari apresiasi AHM terhadap modifikator pemula.

honda-modif-kontes-2016-2

Selain gelaran modifikasi, di sekeliling venue digelar beragam acara yang menarik seperti riding test motor motor Honda, bazar dan photo Contest. Berbagai komunitas seperti komunitas Tamiya, komunitas fotografi, komunitas reptil, komunitas dance dan sebagainya diundang untuk meramaikan HMC 2016. Komunitas tersebut akan mengadakan acara seperti pameran dan lomba. Sebagai penambah keramaian, food truck dan pameran clothing turut dihadirkan. ” Kami mengemas event ini dengan menarik sehingga dapat dinikmati semua kalangan”. kata Ario, Head of Marketing Wahana Makmur Sejati.

Wahana Honda juga mengadakan pameran penjualan dengan program promosi yang menarik di HMC. Salah satunya, setiap pembelian Honda Supra GTR150 mendapatkan free aksesoris senilai Rp.669.900. Beragam motor Honda dipamerkan pada HMC termasuk All New Honda CBR250RR yang langsung mencuri perhatian pengunjung.

honda-modif-kontes-2016-3

Pengunjung yang hadir juga mendapatkan kesempatan meraih hadiah 1 unit All New Honda Bwat eSP, 4 Batang emas Antam 5gr, 10 action cam, 15 helm full face dan 70 voucher belanja senilai Rp.100.000 dengan cara mendownload dan menggunakan aplikasi Wahana Honda Smart Community (WHSC). WHSC merupakan aplikasi bagi pengguna motor Honda dengan beragam fitur yang menunjang kebutuhan pengendara. Salah satu fitur yang ada adalah fitur darurat help yang dapat membantu pengendara apabila motornya mengalami masalah di jalan.

Event final Batle-HMC ini berjalan dua hari, ratusan hasil karya modifikator tanah air dapat dinikmati masyarakat. “Kami berharap masyarakat dapat melihat lebih dekat hasil karya modifikator tanah air. Selain itu, hasil karya mereka dapat menginspirasi generasi muda dalam berkreasi dan memberikan kebanggan untuk bangsa ini”, tutup Ario.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini