nmax serbu sentul (9)

Ada yang belum tahu Yamaha Nmax ? makanya baca blog comberan dong… wkwkwkwkwk… yap info terbaru dari data AISI menyebutkan penjualan Yamaha Nmax semakin melejit saja edun tenan. Sejak dirilis bulan februari 2015 lalu, penjualan Yamaha Nmax selalu menampilkan penjualan yang stabil cenderung naik hanya di bulan juli saja yang merosot dan itupun masih diangka 15ribuan unit.

honda cengkareng

Di bulan juli sempat turun menjadi 15.761 unit namun di bulan agustus 2016 langsung melejit lagi penjualannya diangka 24.236 unit.

Semakin laris manis, kita lihat saja nanti jika Nmax versi sport sudah brojol apakah akan mempengaruhi penjualan Nmax.

2016 Market Share
JANUARI 11,772
FEBRUARI 13,999
MARET 20,998
APRIL 21,832
MEI 22,211
JUNI 26,787
JULI 15,761
AGUSTUS 24,236

21 KOMENTAR

  1. edian, motornya juga udah terlalu banyak berkeliaran nih, Honda belum nemu “pestisida” yg ampuh buat nandinginnya šŸ˜€

  2. nyicipin nmax punya rekan sekantor, bikin ngiler neh motor, walaupun suspensi “keras”…itu mah bisa di ganti sama yang empuk. Pengennya dibawa LARI…kalau jalan lambat kayak “ndut ndut an”…ha3x…atau belum terbiasa dengan matic cc besar yah….ha3x…

  3. Takut orang keburu bosen dengan NMax, makan langsung dikasih pilih yang yang lain, yatu NVX. Khususnya bagi yang pengen Matic Medium beraura Sporty. NVX diposisikan di bawah NMax, dengan rentang harga 20 – 24 jutaan (harga NVX ABS palingan sama dengan NMax Non ABS). Harga yang Non ABS? Sama dengan (atau boleh jadi di bawah) Vario150 !!!

  4. diversifikasi produk memang wajib dilakukan agar konsumen makin banyak pilihan dan menutup celah masuknya kompetitor. jangan terlena dengan larisnya nmax. jangan sampai kasus mio yang terlena terulang di nmax. sepertinya YIMM telah belajar dari kasus mio dan menjaga jangan sampai nmax yang sukses jadi pionir dan merajai di segmen metik gambot tahtanya direbut oleh Honda.

  5. Warning buat AHM
    kalo lokalin PCX mending ane ambil NMAX aja..
    beda cerita kalo AHM lokalin FORZA dan jangan setengah”
    kasih 200cc buat gebug NMAX N XMAX…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here