italjet 125 (3)

Pabrikan motor matic asal italia yaitu italjet dalam waktu dekat akan bekerjasama dengan Garansindo dengan memboyong motornya ke indonesia, dalam waktu dekat ini pihak Garansindo akan memasukkan motor khas italia namun belum tahu apakah motor dengan kapastias 125c atau 150cc, namun perlu diketahui bahwa italjet baru saja memperkenalkan CMC italjet 125 di malaysia.

honda cengkareng

Bos Grup Garansindo, Muhammad Al Abdullah, bahkan sudah mengunggah sosok skutik baru itu di akun sosial media, belum lama ini. “Ini Skutik sport dari Italia, rencananya bakal masuk Indonesia, dalam waktu dekat,” kata pria yang juga akrab disapa Memet, Rabu (14/9/2016). via tribunnews. Ketika ditanya banderol sekitar Rp 20 jutaan, Memet tidak menampik, meski juga belum mau mengonfirmasi. “Bisa jadi, mengapa tidak. Kita lagi mengerjakannya, melakukan penghitungan yang tepat,” ucap Memet lagi.

CMC Italjet 125 2016 mengusung mesin 125 cc dengan silinder-tunggal, power yang dihasilkan 6.6kW @ 8,000RPM dan torsi 8.6Nm @ 6,500RPM. Menggunakan transmisi automatik dengan kualitas V-belt Eropa, yang diklaim sanggup menarik beban berat untuk segala medan, berat skuter ini sendiri terbilang relatif sangat ringan sekitar 106 kg.

CMC italjet 125 sudah dibekali lampu LED depan dan di belakang. Dengan dua pilihan warna yakni Chilli Red dan Sporty White. Motor ini memakai ban 13inchi dan sudah memakai rem cakram depan belakang dengan posisi kedua cakram berada di sebelah kiri semua.

Motor dengan desain futuristik, desain khas italia banget bahkan mengerucut ke Panigale ya bro… moncong lancipnya, lekukan desain serba tajam. Pokokke masuk indonesia langsung ambil… di malaysia motor ini diganjar RM 6,996 alias 22,8 juta rupiah.

Advertisements

18 KOMENTAR

  1. ini mah bukan motor listrik jadi wajar ad knalpotnya, wong cc nya aj disebutin 125/150 silinder tunggal, karena garansindo mindset pasti ke matic elektrik gr” gesit

  2. saya dulu pernah nge mail italjet itali bwt ndatangin matic mereka ke indo, saya bilang ke mereka saya sudah bosan dengan matic jepang, datangin dragster ke indo dong..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here