begal-posong

Begal pocong yang selama ini meramaikan media sosial ternyata ada dua tempat kejadian, yang pertama ada didaerah subang dan yang kedua ada di jalan solo-yogya. Kemarin sempat ada kabar bahwa pocong yang di jalan solo-yoga sudah tertangkap namun ternyata itu Hoax karena yang tertangkap adalah pocong di subang jawa barat. Yap… pada hari sabtu 25 Juni sekira pukul 00.15 WIB warga Kalijati berhasil menangkap sesosok Pocong di area Poliklinik Lanud Suryadarma, Kalijati.

honda cengkareng

Namun ternyata hantu menyeramkan tersebut hanyalah pocong pocong gadungan, pelakunya adalah seorang anak muda warga Kampung Babakan Jakarta, Kalijati. Ia menakuti warga dengan menggunakan mukena. Motif sementara pelaku hanya ingin menakuti pengguna jalan raya. Informasi dan foto-foto mengenai pocong jadi-jadian ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook M Fauzi Hamdan di grup Facebooker Subang.

“Mohon ijin melaporkan, Sabtu 25 Juni pada pukul 00.15 wib di Jalan Raya Purwakarta-Subang area Poliklinik Lanud Suryadarma warga setempat menangkap POCONG GADUNGAN an. Rizki Fajar Ramadhan, alamat Kp. Babakan jakarta Rt. 22 Rw 06. Untuk motif sementara pelaku hanya ingin menakut nakuti pengguna jalan raya.
Sementara pelaku kami amankan di pos Virgo I untuk menghindari amukan warga, untuk Ketua Rt dan Rw serta Orang tua sementara msih berkumpul di Virgo I untuk menyelesaikan masalah tersebut.
Sekian laporan dari kami. Ammp. Selamat Pagi,”

Jadi untuk begal pocong di daerah solo-yogya belum ketemu siapa pelakunya…klo ketemu langsung tabrak saja.

begal-pocong

Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here