begal-motor-cilik-depok

Depok, tiga bocah yang masih duduk di bangku SMP melakukan aksi kejahatan di jalan juanda depok, ketiga pelaku membegal motor dan tidak segan2 melukai sang korban bahkan sang korban terkena bacokan di bagian tangan. Ketiga pelaku MR,16, IB,15, dan SY, 15, yang masih pelajar SMP warga Jakarta Selatan tertangkap ketika kepergok anggota Jaguar yang sedang patroli Kamis (8/9) dini hari. Menurut Katim Jaguar, Ipda Winam Agus, pelaku mengendarai motor Yamaha Mio Fino B 3472 EFW.

honda cengkareng

Menurut keterangan korban, pelaku langsung memepet korban dan mengancungkan senjata tajam. Pengendara Yamaha Mio M3 yang jadi korban langsung berhenti karena takut dan sempat teriak minta tolong. “Korban Adrie Oktavianus,32, warga Kp.Bojong , Bhakti Jaya, Sukmajaya ini, luka bacok di tangan kiri korban lantaran mencoba melawan,” ujar Ipda Winam.

Akibat teriakan itu, satu pelaku langsung mengayunkan senjata tajamnya ke arah korban. Satu pelaku berusaha merebut sepeda motor korban yang terus berusaha mempertahankan motornya. Karena korban yang sudah luka tidak menyerah pelaku kabur. Kemungkinan sudah ada warga yang melihat tapi tidak berani menolong dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

Petugas yang mendapat informasi langsung menuju sasaran dan melihat pelaku yang hendak melarikan diri dengan motornya. “Setelah dihentikan kita geledah dan amankan. Petugas mendapati sejumlah senjata tajam dan langsung kita sita berupa celurit dan golok,” ungkapnya.

Bocah SMP saja sudah berani jadi begal, seperti apa peranan orang tua mereka sehingga anak2nya bisa melakukan aksi kejahatan yang keji, buat apa uang yang mereka dapatkan dan motif apa mereka nekat mencari uang dengan cara begal motor.

Advertisements

16 KOMENTAR

  1. Kok gak ada tindakan konkrit yang nyata dari aparat ya..?? Makanya kalo ada yang kena jangan segan untuk menghajar mereka sampai cacat, kalaupun nanti cuma di hukum ringan tapi kalo sudah cacat kan mendingan, minimal ya buntungin aja tangannya ..

  2. Ngeri banget ya, masih seumuran itu dah ‘mampu’ kejam sama orang lain. Ntar kalau dah keluar penjara (kalaupun iya dipenjara) 10-15 tahun lagi apa gak tambah nekat ya? Kontrol orang tua emang perlu banget nih.

  3. Bocah begini mah, tangkep, bawa ke laut agak dalem trus ceburin (jangan lupa tangan sama kaki di iket yang kuat). Aman, gak bakal ketauan bangkenya….

  4. Jangan mentang mentang masih dibawah umur terus pada teriak melanggar HAM dan ga dihukum berat….
    Tu bocah calon bajingan nanti gedenya.
    Mending dibina aja sekalian….
    Dibinasakan maksudnya…. biar modar…..
    Kecil kecil dah jadi sampah masyarakat….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here