lorenzo-rossi

Yap, penampakan aneh di salah satu dealer Yamaha. Yap… ini sudah tampak jelas dealer R-Shop yang menjual dan memajang motor2 R-Series dari Yamaha seperti R25 dan R15 dan biasanya disitu akan ada patung dua pebalap Yamaha di Moto GP, siapa lagi kalau bukan Rossi dan Lorenzo. Kedua pebalap ini menjadi ikon Yamaha yang tentunya bertujuan untuk menjual motor2 Yamaha.

honda cengkareng

Namun ada yang aneh nich bro saya ambil dari foto iwb, sudah tahukan kalau mulai musim depan Lorenzo akan membalap dengan Ducati… dan informasi yang saya tangkap bahwa Yamaha memang lebih memilih Rossi karena efek lebih menjual dibandingkan lorenzo, terlebih gara2 perebutan juara dunia 2015 tahun lalu… yang juara dunia lorenzo tapi semua membicarakan Rossi.

Entah sengaja atau tidak penampakan patung lorenzo tanpa kepala ini tampak aneh. Penampakan ini terkesan Yamaha mulai menyingkirkan Lorenzo… apa betul ?

lor-rossi lorenzo-rossi-1

Advertisements

12 KOMENTAR

  1. Di tanyain dulu ke deler yg memajang…emang modelnya tanpa kepala ..buat foto gaya fans lorenzo..apa emang dulu ada kepala nya tapi trus di buang..!
    Nulis kok sumbernya tebak2 an …emang kuis…?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here