motor-dibakar

Kredit motor ? pikirkan jangka panjang apakah sampeyan bisa kuat mencicil dalam jangka panjang atau hanya bisa bayar uang DP saja selebihnya untuk bayar cicilan harus angot2an, jumpalitan untuk bisa melakukan kewajiban bayar hutang.

honda cengkareng

Bukan hanya kredit motor namun semua jenis kredit mesti kita pikirkan dengan matang2, seperti yang terjadi di dalam video ini, diduga sang pemilik motor tidak terima motornya ditarik oleh leasing karena menunggak cicilan akhirnya sang pemilik motor mendatangi kantor leasing dan mengeluarkan motornya lalu motornya langsung sengaja dibakar.

Nach… kalau kejadian seperti ini siapa yang rugi ? rugi besar karena dia juga bisa dituntut akibat membakar motor yang ditarik oleh leasing.

video via hp klik disini

Advertisements

29 KOMENTAR

  1. Bukannya skrg kalo leasing tdk bisa sembarangan tarik motor ya? Hrs di jual dulu motor nya. Uang hasil jualan nanti di bagi antara leasing dan pemilik motor. Wajar kalo marah ini orang. Mungkin dia sudah tau kalo skrg hrs di jual motornya, baru bagi hasil. Tidak bisa di tarik ke leasing.

  2. Bukannya skrg kalo leasing tdk bisa sembarangan tarik motor ya? Hrs di jual dulu motor nya. Uang hasil jualan nanti di bagi antara leasing dan pemilik motor. Wajar kalo marah ini orang. Mungkin dia sudah tau kalo skrg hrs di jual motornya, baru bagi hasil. Tidak bisa di tarik ke leasing. Ya ngak?

    • UU tahun 2012 yaah ?
      Kenyataannya mah tetep aja tergantung kesepakatan pas awal teken kontrak, makanya dibaca bener2 pas mau kredit

      Tapi tetep debt Coll gak boleh ambil paksa ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here