x-max

Yap, kemarin ramai penampakan Yamaha X-Max 250 di indonesia yang sebelumnya sudah pernah juga nongol dieropa namun ini Yamaha X-Max 250 versi eropa ya bro… kemungkinan besar akan ada perbedaan seperti menyesuaikan regulasi ataukah Yamaha indonesia akan menerapkan spek berbeda dengan versi eropa.

honda cengkareng

Kita flash back dulu ketika Yamaha X-Max 250 nongol di eropa, ketika itu ada dua motor yang kepergok sedang tes jalanan seperti yang dilansir oleh MCN, disinyalir adalah X-MAX 250 dan X-MAX 400. Sekarang kita lihat versi 250 saja ya… cekidot gambarnya :

spyshot yamaha x-max (2)

Sekarang kita lihat yang versi indonesia :

x-max

Kalau melihat kedua gambar diatas maka desain sama bro… spakbor terlihat jela sbanget sama, lampu belakang juga sama bahkan behel juga sama namun ada satu yang beda yaitu bagian knalpot. Kalau X-Max 250 eropa memakai knalpot desain bulat sedangkan yang di indonesia sudah agak melebar… bisa jadi yang di indonesia adalah versi terbaru atau memang akan dibedakan.

knalpot-x-max

Terus kira2, desain depannya seperti apa ? kemungkinan sudah LED dan tidak akan jauh2 dari desain X-Max 250 eropa current saat ini, ini penampakan headlamp saat tes jalanan.

spyshot yamaha x-max (3)

Ini adalah Yamaha X-Max 250 saat ini :

X-MAX 250 IRON MAX (4)

Gurih tenankan…

Advertisements

17 KOMENTAR

  1. yang dibutuhkan X MAX 250 adalah torsi yang melimpah dan top speed secukupnya agar nyaman dipake touring jarak jauh jadi ngak perlu lah 2 silinder.

    • Yoi setuju banget klo pake matic memang torsi yg paling ane cari..coz yg ane rasakan kaki2nya kurang rigid klo buat kenceng,apa krn engine mounting yg pake karet dibagian mesin n frame ya?

  2. Kang ari, kenapa kalau di situs mobile gak bisa ngomen harus full situs saja dan kalau balas komentar munculnya kok di bawah bukan dibawahnya yg dikomentari, pake opera mini jadul kang ari, bisa gak kalau di perbaiki lagi biar seperti dulu lagi, maturnuhun.

  3. desain MBK eropa..salah satu anak perusahaan Yamaha di eropa, begitu juga MInarelli…
    seperti nya selera eropa cocok sama selera orang Indonesia…
    nanti kalo laku siap2 aja dicopas stylenya….Melokalkan eropa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here