VEGA FORCE (9)

Yap, tiga hari nggak ngeblog ternyata banyak email terabaikan… kali ini saya akan bahas informasi yang masuk by email dimana bro Aditya Marhendra mengabarkan kalau di grup facebook vega force ada yang memosting diduga sales salah satu dealer Yamaha kalau vega force akan berubah menjadi All New Vega Force.

honda cengkareng

Yap, kalau yang difacebook memang bisa dibilang mungkin memang info resmi dari dealer atau sekedar gosip semata namun… satu hal yang merupakan mengulang info lama bahwa Yamaha merencanakan akan menaikkan kapasitas mesin Jupiter Z1 menjadi 125cc, lalu apakah akan merambah ke Vega Force ? nach itu dia yang sampai saat ini saya belu ketahui. Bisa jadi iya dan bisa jadi tidak karena motor vega merupakan motor komuter untuk kalangan menengah kebawah, nggak butuh power gedhe kan bro…  namun hal itu bisa juga terjadi sich.

Namun info yang sudah lama santer terdengar adalah Jupiter Z1 yang akan naik menjadi 125cc, apakah akan ada dua varian 115cc dan 125 cc sehingga melengkapi kelas motor bebek yang ada dan menahan laju Honda Blade…

vega-force-125-cc

Advertisements

15 KOMENTAR

  1. seinget ane YIMM blom punya basic mesin bebek 125cc dimarih … bagus juga sih klo ada all new Jupie Z1 dan all new Vega Force, biar pasar bebek menggeliat lagih

  2. Meragukan, benar2 meragukan infonya, walaupun dari dealer yamaha, tapi infonya dari sales, dan rata2 dealer dapet info motor baru dari pabrikan itu kalo udah mau launching, berarti motornya udah mateng tinggal di infoin ke jaringan dan di distribusi, biasanya sebelum motor “mateng” udah banyak spyshotny dijalanan, kaya Mx-king, N-Max dll Lah ini spyshot ny aja belum ada beritanya ujug2 udah ada kabar burung dari sales aja. Cuma 2 kemungkinannya :

    Road test nya motor ini sukses besar,gak ke detect sma spyshoter di jalanan.

    2.Si sales bohong, biar stock vega force Fi nya cepet laku,

  3. Lampu led di vega? Mau dihargain berapa?
    Kalo jupiter make led, mauk akal.
    Contoh kasus kaya mbit sama vario 110 lah.
    Mio sama soul gt.

    Informasinya kayanya ngawur nih

  4. Utk Jupi Z1 masuk akal kalau naik kelas ke 125cc, mengingat MX King sudah jadi 150cc.

    Sementara Vega FI, kalau mau tetap di posisi entry level, mending jangan pakai 125cc, pakai aja mesin Jupi Z1 saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here